uefau17.com

Hadiri Launching Buku Fundamental Bisnis Laundry, Ini Kata Wakil Wali Kota Tangsel - News

, Serpong Salah satu bisnis yang memiliki prospek cerah dalam beberapa tahun ke depan adalah laundry. Pasalnya dalam 10 tahun ke depan, diperkirakan omzet tahunan bisnis laundry akan mencapai Rp143 triliun.

Berkaitan dengan itu, Apik Primadya yang juga merupakan Ketua Umum Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) periode 2015-2019 dan 2019-2023 meluncurkan buku berjudul Fundamental Bisnis Laundry. Dalam peluncuran buku itu pada Sabtu (2/12/2023), Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan pun hadir.

"Saya melihat ini suatu gebrakan yang sangat luar biasa, bagaimana mas Apik dan tim Apik management mendorong masyarakat Indonesia khususnya para pelaku usaha laundry untuk bisa mengupgrade dirinya dan mengembangkan bisnis menjadi lebih maju lagi, berkembang lagi dan lebih sukses lagi," ujar Pilar.

Dirinya menyebut, buku ini akan menginspirasi para pelaku usaha terutama lewat pengalaman-pengalaman yang dibagikan terhadap perkembangan bisnis laundry.

"Karena butuh waktu bertahun-tahun untuk memiliki experience dalam membangun dan mengembangkan bisnis laundry. Dan buku ini bisa menjadi jembatan dan pembelajaran bagi itu semua," sebut Pilar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemkot Tangsel Dukung

Pilar menegaskan bahwa Pemerintah Kota Tangerang Selatan selalu berkomitmen dan mendukung segala bentuk kreativitas dan inovasi yang dilakukan seluruh masyarakat bagi kemajuan suatu kota.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan selalu mendukung siapapun yang berkarya, mengembangkan dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas, dan memajukan ekonomi Indonesia," tegasnya.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat