uefau17.com

Jasad Mandor Ditemukan Berlumuran Darah di Pasar Cibitung Bekasi - News

Mandor Pasar Cibitung, Ali Idris (41), ditemukan berlumuran darah di Pasar Cibitung, Blok A1 Nomor 7 pada Jumat 1 Maret 2013. Saat ditemukan, pada bagian pinggang dan punggung jasad Ali terdapat 2 luka tusuk.

Polresta Bekasi, Jawa Barat, memastikan penyebab kematian pria tersebut karena dibunuh. Dari hasil identifikasi, ketika pertama kali ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup di bawah tangga.

"Saat ditemukan korban berlumuran darah dengan luka yang mirip dengan korban pembunuhan," kata Kepala Satuan Resor Kriminal Polresta Bekasi Kompol Deddy Murti, di Cikarang, Sabtu (2/3/2013).

Deddy menuturkan, sebelum ditemukan tewas, sebanyak 8 saksi sempat melihat korban sedang bermain biliar. Para saksi tersebut telah dimintai keterangan terkait penemuan jasad Ali, sedangkan pelaku sedang dalam pengejaran.

"Hingga kini kami masih menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian. Identitas beberapa orang yang dicurigai sebagai pelaku sudah kita kantongi dan akan kita buru untuk mengetahui lebih lanjut kronologis dan motif pembunuhan tersebut," ucapnya.

Menurut dia, korban merupakan warga Kampung Utan RT 002/RW08 Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. (Ant/Frd)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat