uefau17.com

Masih di RSPAD, Istana Sebut Kondisi Mensesneg Pratikno Sudah Membaik - News

, Jakarta - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno hingga kini masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta karena sakit di bagian kakinya. Namun, kondisi Pratikno sudah mulai membaik.

"Masih (di RSPAD). (Kondisi) sudah membaik," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin kepada wartawan, Rabu (15/3/2023).

Menurut dia, Pratikno sudah bisa menerima tamu yang menjenguknya. Bahkan, tim dokter RSPAD Gatot Soebroto mengingatkan Pratikno untuk tidak terlalu bersemangat dan perbanyak istirahat.

"Sudah bisa menerima tamu kan beliau selalu menerima tamu jadi diingatkan dokter jangan terlalu bersemangat karena harus istirahat dulu," jelasnya.

Sebelumnya, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin membenarkan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

"Pak Mensesneg kakinya sakit untuk berdiri. Perlu di RS untuk dipantau penyebab sakit di sendi," kata Bey saat dikonfirmasi awak media, Senin (13/3/2023).

Bey memastikan, Mensesneg Pratikno masih dalam kondisi sadar dan dapat terus bekerja serta memantau kunjungan kerja Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Bali hari ini.

"Makanya beliau tetap bisa bekerja. Saya juga dari Bali terus berkomunikasi untuk melaporkan kegiatan dengan Pak Pratik," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pratikno Kirim Salam

Bey pun menyampaikan salam dari Pratikno kepada awak media sebagai bukti tidak ada sesuatu yang serius akibat perawatan di RSPAD Gatot Soebroto hari ini.

"Ini juga beliau menyampaikan salam untuk teman wartawan, Pak Mensesneg Pak Pratikno kondisinya segar bugar," Bey menandaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat