uefau17.com

Melihat Gemasnya Jan Ethes dan Sedah Mirah Saat Unduh Mantu Kaesang-Erina - News

, Jakarta Dua cucu tertua Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak tidak bisa diam, selama mengikuti rangkaian pernikahan sang paman Kaesang Pangarep.

Mulai dari prosesi akad hingga hari ini unduh mantu, baik Jan Ethes maupun Sedah Mirah selalu bikin heboh dan menjadi pusat perhatian para tamu undangan dan hadirin yang menyaksikan melalui layar kaca.

Usai bikin gemas prosesi akad nikah kemarin, hari ini keduanya kembali mengulangi hal senada saat acara unduh mantu. Keduanya tampak tidak bisa diam di atas pelaminan.

Aksinya bermacam-macam, mulai dari duduk dekat sang mempelai, Kaesang dan Erina, menempel sang kakek Jokowi hingga ikut menari-nari saat musik gamelan jawa dimainkan. Kaesang dan Erina yang melihatnya tampak tertawa lucu. Sesekali Kaesang memanggil-manggil Jan dan Sedah mirah agar bisa duduk dengan tenang.

Diketahui, prosesi unduh mantu dilakukan di Pura Mangkunegaran, hari ini, Minggu (11/12/2022). Sebelum tiba di tempat tersebut, kedua mempelai sempat dikirab dengan kereta kencana yang ditarik oleh kuda dari Loji Gandrung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baju Adat

Mempelai yang awalnya memakai baju adat dodotan berganti menjadi baju adat mempelai jawa berwarna hitam bercorak kuning keemasan yang merupakan simbol kebijaksanaan dan kesempurnaan.

Diyakini, dengan paduan warna ini maka rumah tangga pasangan suami istri yang menikah akan dilimpahkan kebijaksanaan dan kesempurnaan.

Diberitakan sebelumnya, Kaesang dan Erina sudah sah menjadi pasangan suami istri. Ijab Qabul dilangsungkan di Royal Ambarukmo, Sleman Yogyakarta pada Sabtu 10 Desember 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat