uefau17.com

Cekcok Rumah Tangga, Suami di Depok Tega Bakar Istrinya Hidup-Hidup - News

, Depok - Aksi keji dilakukan seorang suami berinisial LN kepada istrinya berinisial EL di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. LN tega membakar hidup-hidup istrinya saat cekcok di rumah yang sekaligus dijadikan bengkel motor. 

Salah seorang saksi berinisial MR (60) mengatakan, korban dan pelaku memang kerap bertengkar. Pada Minggu (28/8/2022) malam lalu, keributan kembali terjadi.

MR awalnya tidak menghiraukan pertengkaran pasangan suami istri tersebut, namun tak berselang lama korban tiba-tiba memanggil dirinya.

"Pas itu udah manggil ncang ncang dia manggil ncang, lakinya sudah enggak ada," ujar MR kepada , Kamis (1/9/2022).

Saat MR masuk ke dalam rumah, korban sudah dalam kondisi luka bakar tapi masih sadar. Saat itu, api sudah dipadamkan oleh sepupu korban. 

"Melihat badan korban terbakar saya langsung keluar bilangin adik saya, tolongin itu bawa ke rumah sakit," kata MR.

Korban segera dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil agar bisa cepat mendapatkan penanganan medis.

MR mengungkapkan, pelaku dan korban baru tinggal mengontrak di kawasan tersebut sekitar satu bulan. Korban tinggal bersebelahan dengan adiknya.

"Kalau masalah ributnya saya enggak tahu persis, mungkin masalah ekonomi," ucap MR.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Korban Ikut Terbakar

Menurut MR, korban tinggal bersama tiga orang anaknya. Saat kejadian, salah satu anak korban ikut terbakar saat membantu memadamkan api di tubuh ibunya. Namun luka bakar yang dialami anaknya tidak terlalu parah.

"Anaknya yang paling tua lagi nyiramin api dia juga kebakar, anaknya nyiramin air ke ibunya," ungkap MR.

Berdasarkan informasi yang didapat, orang tua korban sudah membuat laporan polisi ke Polres Metro Depok pada Senin (29/8/2022) terkait peristiwa tersebut. Saat ini, polisi sedang memburu pelaku yang melarikan diri usai membakar istrinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat