uefau17.com

Mobil Ranger Damkar Jakarta Barat Ringsek Jatuh ke Selokan di Bogor - News

, Bogor - Mobil milik Suku Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Barat rusak parah akibat terperosok kedalam selokan di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (4/2/2022). Mobil Ford Ranger tersebut jatuh ke dalam drainase ketika hendak dibawa ke bengkel Ford Arista Bogor.

Mulanya, kendaraan dinas tersebut mogok kemudian dibawa menggunakan mobil derek dari Jakarta Barat menuju bengkel di Kota Bogor.

Ketika tiba di bengkel Ford Arista Bogor sekitar pukul 13.30 WIB, mobil tersebut diturunkan menggunakan tali sling. Namun saat diturunkan tali sling putus.

"Waktu mobil diturunkan, tali slingnya putus jadi mobilnya jatuh. Kemungkinan karena tali slingnya ga kuat," ujar Service Manager Ford Arista Bogor, Heri Setiawan.

Mobil pompa air Damkar Jakarta Barat itu mengalami kerusakan sangat parah di bagian depan dan atas kabin akibat menghantam tembok pembatas gerbang dan saluran air.

"Enggak ada korban. Memang kan mogok, jadi enggak ada supirnya juga. Kerusakan parah di bagian depan mobil dan tembok pembatas gerbang," kata dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikoordinasikan Sudin Jakbar

Mobil tersebut kemudian dievakuasi untuk dilakukan perbaikan. Terkait kerusakan itu sendiri akan dikoordinasikan dengan Sudin Pemadam Kebakaran Jakbar.

"Ketika dikembalikan ya kondisi mobil harus dalam keadaan rapi seperti awal," ucap Heri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat