uefau17.com

Anies Periksa Kesehatan di RSUD Pasar Minggu Sebelum Isolasi Mandiri - News

, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sempat melakukan pemeriksaan kesehatan awal sebelum melakukan isolasi mandiri di rumah dinas gubernur, Menteng, Jakarta Pusat.

Hal tersebut disampaikan Anies melalui unggahan di media sosial Facebook Anies Baswedan yang diikutip , Rabu (2/12/2020).

Kata dia, pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (1/12/2020).

"Alhamdulillah, semua parameter kesehatan diri terkendali sehingga bisa menjalani isolasi mandiri di rumah dinas, terpisah dari keluarga," kata Anies.

Selain itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan juga menyatakan hasil tracing virus corona atau Covid-19 untuk keluarganya telah keluar dan dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah, hasil tracing dan tes kemarin menunjukkan seluruh anggota keluarga kami negatif," jelasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Gejala

Sebelumnya, Anies Baswedan terkonfirmasi positif virus Corona atau Covid-19 berdasarkan hasil tes usap atau PCR pada Selasa (1/12/2020). Dia mengatakan dirinya telah melakukan tes usap pada Senin (30/11/2020) di Balaikota, Jakarta Pusat.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menyatakan saat ini kondisi tanpa gejala dan tengah melakukan isolasi mandiri yang terpisah dengan keluarganya.

"Isolasi mandiri yang akan saya lakukan di rumah dinas di mana saya akan tinggal sendiri sedangkan keluarga akan tinggal di rumah pribadi yang selama ini kita tempati," kata Anies dalam video instagram @aniesbaswedan, Selasa (1/12/2020).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat