uefau17.com

Prabowo Tak Bisa Bertemu Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma, Ini Alasannya - News

, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, politikus PAN Amien Rais, mantan Menko Polhukam Tedjo Edhy, dan Asep Supomo sambangi Gedung Mapolda Metro Jaya. Mereka menjenguk dan mengirimkan makanan untuk Eggi Sudjana dan juga Lieus Sungkharisma.

Pantauan Merdeka, Prabowo dan lainnya batal bertemu kedua tersangka dugaan makar tersebut. Sebab, Polda Metro tak memfasilitasi kunjungan di malam hari. Mereka hanya berdiri di depan Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya.

Prabowo dan lainnya mengaku baru bisa datang ke Polda Metro pada malam hari. Sebab, mereka mengklaim banyak kesibukan.

"Tadi siang kami juga banyak kegiatan ya kita berpencar pencar ke beberapa daerah kita baru berkumpul sore baru kita putuskan dan banyak acara hari ini," kata Prabowo di lokasi, Senin (20/5/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Nasi Padang untuk Sahur

Prabowo mengaku membawa makanan nasi Padang. "Nasi padang. Buat Pak Eggi dan Pak Lieus. Ini juga sekalian untuk sahur karena Pak Lieus tidak mau makan," katanya.

"Makanan enak pokoknya buat Liues dan Eggi, supaya semakin berjuang dan semangat," nyaut Dahnil Anzar.

Dalam kedatangan ini, Dahnil sempat marak saat tim merdeka.com menanyakan makanan untuk Ratna Sarumpaet. Mengingat, Ratna Sarumpaet juga ditahan di Polda Metro.

"Kamu dari mana? Dari mana?" tegas Dahnil.

 

Reporter: Ronald

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat