uefau17.com

Siapa Pria yang Titipkan Bocah Tia ke Sopir Taksi? - News

, Jakarta - Kasus penculikan terhadap Cintya Hermawan atau Tia di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur, tetap diselidiki meskipun bocah tersebut telah pulang ke rumahnya pagi tadi. Saiirin Triansyah, sopir taksi yang mengantar Tia pulang ke rumah mengaku bertemu bocah tersebut di Bekasi, Jawa Barat.

Saiirin mengatakan, saat itu Tia tengah bersama seorang laki-laki. Pria itulah yang meminta dirinya untuk mengantarkan bocah tersebut ke Cililitan.

Namun menurut dia, pria yang ditemuinya di Bekasi berbeda dengan sosok yang tertangkap CCTV di PGC bersama Tia. "(Orangnya) Berbeda," kata Saiirin di Polsek Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (21/5/2015).

Sementara itu, pantauan , saat ini bocah Tia tengah berada di RS Polri untuk menjalani visum.

Sebelumnya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohamad Iqbal, mengabarkan, bocah Tia itu pulang ke rumahnya seorang diri dengan diantarkan sopir taksi pagi tadi. Dia sampai di rumah sekitar pukul 06.00 WIB.

"Alhamdulillah tadi pagi pukul 06.00 WIB, bocah Cintya berhasil ditemukan oleh pengemudi taksi Blue Bird dan diantar pulang ke rumahnya," kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (21/7/2015).

Iqbal menjelaskan, Tia ditemukan ketika seseorang meminta sopir taksi yang tengah berada di depan Mal Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, tersebut mengantar Cintya ke PGC.

"Tetapi dalam perjalanan, anak ini cerdas, dia meminta sopir taksi mengantarnya ke rumahnya," ucap dia. (Ndy/Yus)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat