uefau17.com

Beli Tiket Pesawat Lewat BRImo, Traveling Jadi Hemat Waktu dan Uang! - Lifestyle

, Jakarta Traveling menjadi salah satu kegiatan yang banyak diminati oleh banyak orang. Pasalnya, traveling ke tempat-tempat baru, menjelajahi budaya, dan mencicipi kuliner khas merupakan pengalaman yang tak ternilai.

Akan tetapi, seringkali proses persiapan perjalanan, terutama dalam membeli tiket pesawat bisa menjadi hal yang memakan waktu dan uang. Namun, dengan kemajuan teknologi dan inovasi dalam layanan perbankan, hambatan itu pun sirna.

Bagaimana tidak? Kini sudah ada solusi pembelian tiket pesawat yang bisa membuat perjalanan menjadi lebih efisien dan hemat. Salah satunya adalah layanan pembelian tiket pesawat lewat BRImo yang merupakan aplikasi mobile banking dari BRI.

Pembelian tiket pesawat di super apps milik BRI itu pun sangat mudah caranya. Mau tahu bagaimana langkah sederhana pembelian tiket pesawat di BRImo?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Beli Tiket Pesawat Lewat BRImo

Untuk beli tiket pesawat lewat BRImo, kamu dapat ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini, ya!

  1. Login BRImo dan pilih fitur “Lifestyle”
  2. Pilih “Travel” lalu “Pesawat”
  3. Pilih “Rute, Tanggal, Jumlah Penumpang dan Kelas Penerbangan”
  4. Pilih penerbangan yang diinginkan
  5. Isi “Data Pemesan dan Penumpang”
  6. Konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN
  7. Transaksi pembelian tiket berhasil dan e-tiket akan dikirimkan melalui email yang didaftarkan saat pengisian data

Nah, itulah cara beli tiket pesawat lewat BRImo, mudah bukan? Eits, selain dapat memudahkan kamu mendapatkan tiket pesawat, BRImo pun menawarkan ragam promo menarik, lho!

Yup, BRImo menghadirkan promo cashback 50% tanpa minimun transaksi dengan nominal maksimal cashback sebesar Rp250 ribu untuk periode hingga 27 Juni 2024. Mau tahu informasi lebih lengkapnya bagaimana? Langsung saja cek link ini, ya!

Jadi tunggu apalagi? Segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei App Gallery untuk merasakan kemudahan pembelian dan pembayaran tiket pesawat dalam satu aplikasi.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat