uefau17.com

Acara Charter Night Lions Club Jakarta Selatan Metteyya Mettasha - Lifestyle

, Jakarta – Bertempat di Gedung PPMLI Pluit, diadakan acara Charter Night pada 8 November 2020. Acara ini adalah salah satu bentuk syukur dan bahagia atas bergabungnya Club baru Lions Club Jakarta Selatan (LCJS) Metteyya Mettasha yang disponsori oleh LCJS Metteyya. Metteyya Mettasha mempunyai arti Angel, Brave, Smart, Hard Working dan Loyal.

Ellen Theresia selaku Gubernur Perkumpulan Lions Indonesia MD 307 Distrik 307 B1 mengucapkan selamat kepada LCJS Metteyya Mettasha yang sudah bergabung menjadi bagian dari organisasi pengabdian terkemuka di dunia dan berharap klub ini setia dalam pengabdiannya dan membawa berkat bagi seluruh masyarakat.

Kehadiran LCJS Metteyya Mettasha pada masa pandemi ini sangat diharapkan dapat menjadi kepanjangan tangan relawan Lions Clubs Indonesia dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. “Your Club Your Way, jalankan klub Anda sesuai dengan cara Anda dan jaga nama baik sebagai Lions, diantaranya dengan selalu menjadi panutan masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan yang berlaku saat ini,” terang Yodianto Jaya selaku Ketua Dewan Gubernur Perkumpulan Lions Indonesia MD 307.

“Membentuk klub baru dalam masa pandemi merupakan tantangan tersendiri, apalagi selama proses belum pernah bertemu secara langsung. Semua komunikasi, informasi dan orientasi dilakukan secara daring”, ucap Sri Bimastuti Abimanju selaku Presiden LCJS Metteyya.

Berawal dari Club Brach yang terbentuk di akhir Juni 2020 dengan 5 anggota yang diprakasai oleh Presiden Devi dan Lion Rossy pada tanggal 17 September 2020, LCJS Metteyya Mettasha dengan 20 anggota telah diterima oleh Lions Clubs International dan saat ini jumlah anggota sudah mencapai 24 orang.

Devi Taurisa selaku Charter President LCJS Metteyya Mettasha menambahkan bahwa dengan terbentuknya klub baru ini diharapkan membawa dampak positif dalam wujud nyata pelayanan kemasyarakatan dan kemanusiaan sesuai dengan visi dan misi Lions Club.

LCJS Metteyya Mettasha juga berharap dapat menjadi sebuah keluarga bagi semua anggota klub sehingga dengan penuh sukacita dan bahu-membahu berkarya mengabdi untuk sesama. Tentang Perkumpulan Lions Indonesia MD 307 Lions Club International adalah organisasi Pengabdian terkemuka di dunia yang berdiri sejak 1917 dengan jumlah anggota lebih dari 1,4 juta yang tersebar di 210 negara.

Di Indonesia Perkumpulan Lions Indonesia MD 307 sudah berusia 51 tahun. Visi Lions Club adalah menjadi pemimpin global dalam kegiatan pelayanan masyarakat dan kemanusiaan dengan Misi memberdayakan para relawan untuk melayani masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan kemanusiaan, mendorong tercapainya perdamaian dan mempromosikan pengertian antar bangsa melalui Lions Clubs.

Setiap Lions Club merencanakan dan melaksanakan aneka proyek sosial dan kemanusiaan. 5 Fokus Pelayanan/Pengabdian periode 2020-2021 adalah Diabetes, Environment, Relieving The Hunger, Vision dan Childhood Cancer. Hands to serve, Hearts to love.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat