uefau17.com

Intip Gaya Glamor Istri Setya Novanto - Lifestyle

, Jakarta Setya Novanto mendapatkan perawatan akibat kecelakaan yang dialaminya pada Kamis (16/11/2017). Pada saat ini bukan hanya Setya Novanto, sang Istri Deisti Astriani Tagor juga menjadi perhatian publik.

Deisti terlihat setia mendampingi sang ketua DPR tersebut saat melaksanakan tugasnya. Penasaran seperti apa penampilan istri dari Setya Novanto. Berikut potretnya seperti yang diambil dari akun Instagram pribadi Setya Novanto @s.novanto.

1. Kebaya

 

Minggu (25/06/17). Setelah pagi hari Shalat Id, malam harinya saya dan keluarga membuka pintu rumah selebar-lebarnya. Senang hati menyambut para kerabat datang bersilaturahim. . Kami mohon dibukakan pintu maaf jika selama ini ada sikap maupun perkataan yang kurang berkenan di hati saudaraku. Sebaliknya, cinta dan kasih sayang kami kepada saudaraku telah membuka pintu maaf kami sejak dulu. . Kini kita kembali kepada fitrah yang penuh kesucian dan kemenangan. Yuk jaga fitrah ini dengan baik. . . #idulfitri2017 #idulfitri1438h #silaturahimidulfitri #maafmemaafkan

A post shared by Setya Novanto (@s.novanto) on

Mewakili sang suami sebagai ketua DPR, Deisti kerap terlihat tampil menggunakan kebaya. Berbagai kebaya mulai dari kebaya kartini, kutu baru, dan brokat membuatnya terlihat anggun. Kebaya ini dipadukannya dengan kain batik dan tenun khas nusantara. Sesekali istri Setya Novanto ini juga menggunakan selendang yang senada dengan kain batiknya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sanggul

2. Sanggul

 

Bersama Ibu Deisti Novanto, menghadiri upacara HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Istana Negara (17/08/17). . Seru dan menginspirasi. Warna warni baju tradisional menunjukan betapa kayanya Bangsa Indonesia. Kita adalah bangsa dengan kebudayaan yang adi luhung. . Terimakah Pak Jokowi dan Pak JK yang sudah membuat terobosan baru dalam upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. . . #hutrike72 #indonesiakerjabersama #kerjakerjakerja #indonesiapunyasemua #indonesiakaya

A post shared by Setya Novanto (@s.novanto) on

Melengkapi penampilannya dengan kebaya tradisional, Deisti memilih menata rambutnya dengan disanggul, updo hair menjadi pilihannya yang membuat penampilannya semakin anggun dan elegan.

3 dari 4 halaman

Makeup bold

3. Makeup bold

 

Membuka Workshop Nasional Perempuan Legislatif, Eksekutif dan Kader Partai Golkar (25/08/17). . Bung Karno pernah berkata "Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya" . . #perempuanindonesia #perempuanbisa

A post shared by Setya Novanto (@s.novanto) on

Sementara untuk makeup, Deisti Novanto lebih sering terlihat menggunakan warna-warna bold. Untuk riasan mata ia menampilkan smokey eyes. Sedangkan untuk pilihan lipstik, ia memoleskan warna-warna terang seperti merah pada bibir tipisnya.

4 dari 4 halaman

Selendang

4. Selendang

 

Bersama istri, Ibu Deisti Novanto. Safari Ramadhan ke Desa Pesantunan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. . Acara di halaman Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Pesantunan. Ramai sekali yang hadir. Alhamdulillah bisa silaturahim dengan warga. . ----- Safari Ramadhan Tegal, Brebes, Cirebon 19 Juni 2017 . . #ramadhan1438h #berkahramadhan #bulanpenuhhikmah #safariramadhan #tegal #brebes #cirebon

A post shared by Setya Novanto (@s.novanto) on

Selain kebaya, Deisti juga kerap terlihat menggunakan blouse dan baju kurung yang dipadukannya dengan selendang. Selendang dililitkannya pada bagian kepala, namun tetap memperlihatkan sedikit bagian sanggulnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat