uefau17.com

Kapel Ini Diubah Jadi Taman Cahaya demi Proyek Galang Dana - Lifestyle

, Jakarta Sebagai bagian dari kampanye penggalangan dana yang diselenggarakan oleh Universiy of Cambridge, interior Kapel King College dihias dengan pertunjukan cahaya dari lampu. Seorang seniman asal Meksiko, Miguel Chevalier adalah sosok dibalik dekorasi kapel yang berusia 500 tahun tersebut.

Kapel sendiri merupakan sebuah bangunan yang digunakan sebagai tempat untuk persekutuan dan ibadah bagi orang Kristen dan Katolik. Bangunan ini mungkin saja dibangun melekat pada lembaga lainnya, seperti gereja besar, termasuk kapel yang sudah ada sejak abad ke-16.

Kapel Ini Diubah Jadi 'Taman Cahaya' untuk Proyek Galang Dana (sumber. .lostateminor.com)

Baca Juga

  • 6 Inspirasi Gaya Rambut Pendek Terkini dari New York Fashion Week
  • Serasikan Lipstik Baru, Kylie Jenner Kini Berambut Pink
  • Berapa Harga Plastik yang Membuat Anda Enggan Membelinya?
  • Bercerai, Perempuan Ini Keliling Dunia Pakai Gaun Pengantin

Seperti dilansir dari Lostateminor pada Jumat (19/2/2016), Miguel menggunakan lampu-lampu yang diproyeksikan ke seluruh interior sehingga membuat atap dan dinding kapel dipenuhi dengan bintang. Lewat website pribadinya, Moguel mengungkapkan bahwa ia ingin memindahkan grafis tentang semesta ke dalam kapel tersebut

Miguel Chevalier, sosok dibalik rancangan lampu di kapel King College (sumber. miguel-chevalier.com)

Proyek dekorasi ini bertujuan untuk mengiringi pidato para tamu kehormatan yang hadir selama penggalangan dana, seperti Sir Ian McKellen, Sir David Attenborough dan Stephen Hawking. Selain itu, dengan menggunakan pemrograman, pantulan proyeksi cahaya yang ditampilkan mewakili setiap disiplin ilmu para alumni yang akan menghadiri penggalangan dana tersebut, seperti Kesehatan, Afrika, Biologi, ilmu saraf, Fisika , Biotechnologies.

Kapel Ini Diubah Jadi 'Taman Cahaya' untuk Proyek Galang Dana (sumber. .lostateminor.com)

Miguel juga menambahkan efek grafis yang liar untuk menarik pengunjung seolah memasuki dimensi lain. Warna yang dihasilkan oleh pantulan proyeksi cahaya tersebut terlihat menghiasi dinding dan atap kapel.

 Kapel Ini Diubah Jadi 'Taman Cahaya' untuk Proyek Galang Dana (sumber. .lostateminor.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat