uefau17.com

Wajah Seleb Hollywood Dilukis dengan Mie Ramen dan Kecap - Lifestyle

, Tokyo Pernahkah Anda membayangkan jika mie ramen dan kecap dapat digunakan untuk menciptakan sebuah karya seni yang bernilai?

Seperti yang dilansir dari Mirror.co.uk, Senin (21/4/2014), seorang wanita bernama Sarah King berhasil membuat sebuah karya lukisan dengan menggunakan mie ramen dan kecap.

Karya seni ini Sarah ciptakan dalam rangka mengikuti sebuah kontes yang diadakan oleh salah satu produsen mie ramen yang ada di Jepang. Produsen mie tersebut mengadakan kontes bertema Noodle Doodle yang peraturan dasarnya adalah menciptakan kreasi unik dari mie ramen yang diproduksi oleh produsen mie ramen tersebut.

 

Sebelum disajikan di atas piring, Sarah lebih dahulu menggambar sketsa dengan minyak pada piring kemudian meletakkan mie dan kecap. Dari tangan kreatifnya berhasil menciptakan wajah artis seperti Harry Styles, Miley Cyrus dan Ryan Gosling.

Lebih lanjut, sajian mie ini kemudian dipelesetkan dengan nama Ramen Gosling dan Miley Soyrus. Hasil karya Sarah pun kemudian diunggah ke sosial media dengan diberi hastag #eatmyface!

Tegakah Anda untuk melahap habis ramen yang disajikan dengan bentuk wajah selebriti favorit Anda?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat