uefau17.com

Konsep Baru Berbelanja ala Produsen AC Jepang - Jateng

, Jakarta - Tak pernah turunnya angka penjualan AC di Indonesia membuat salah satu perusahaan AC ternama asal Jepang, Mitsubishi Heavy Industries AC (MHIAC) menghadirkan konsep berbelanja baru. Konsep berbelanja baru dari MHIAC ialah dengan menghadirkan gerai showroom flagship pertama yang terletak di Indonesia Design District, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta dan diresmikan pada Rabu, 17 Juli 2024.

“Pelanggan yang hendak menemukan solusi pendingin udara terbaik dari MHIAC, dapat mengunjungi showroom flagship ini, yang merupakan wujud nyata komitmen kami untuk semakin dekat dengan pelanggan dan menghadirkan pengalaman baru dalam memiliki pendingin udara premium dan berkualitas,” ujar Sung Khiun, Direktur PT Graha Berkat Trading dalam acara di PIK2.

Menurut Sung Khiun, salah satu daya tarik showroom perdana MHIAC di PIK2 adalah konsep serta pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para pelanggan. Konsep showroom MHIAC dirancang untuk menyelaraskan keindahan lokasinya yang berada di Indonesia Design District, sebagai pusat furnitur rumah dan gaya hidup yang mengedepankan estetika interior maupun desain bagi calon pemilik rumah.

Showroom MHIAC pun didesain menyerupai rumah mewah dengan interior elegan nan minimalis berwarna hitam, yang dipadukan dengan berbagai perangkat elektronik berbasis smart automation. Pelanggan yang berkunjung dapat merasakan kekuatan pendingin ruangan Mitsubishi pilihannya, yang lebih dari sekadar membeli pendingin ruangan biasa.

“Mengapa di PIK2? Karena kami mencoba untuk menargetkan pasar menengah ke atas dan kami menjemput bola. Pilot project ini akan kami teruskan di berbagai kota besar di Indonesia,” urai Sung Khiun.

“Hal ini sejalan dengan visi kami, yaitu membangun produk AC melalui jaringan distribusi yang kuat dan memberikan layanan pelanggan yang prima. Tim ahli MHIAC siap membantu pelanggan memilih solusi pendingin udara yang tepat untuk kebutuhan Anda, dan memberikan dukungan komprehensif selama dan setelah pembelian," tutur Sung Khiun lagi.

Dalam showroom MHIAC, pelanggan dapat menemukan rangkaian lengkap produk Mitsubishi Heavy Industries AC, diantaranya Residential AC yang cocok digunakan untuk hunian, Light Commercial AC sebagai solusi sempurna untuk bisnis kecil dan menengah, hingga VRF yang ideal digunakan untuk gedung komersial dan properti besar lainnya. Pelanggan juga bisa menemukan tipe AC Cassette, yang menghadirkan solusi cerdas untuk mengendalikan aliran udara.

Ada pun selama periode Grand Opening, pelanggan juga bisa menikmati promosi menarik pada periode 17 - 21 Juli 2024. Pelanggan bisa mendapatkan potongan harga senilai hingga 2,5 juta rupiah untuk berbagai produk AC MHIAC, memanfaatkan program cicilan hingga 12 bulan, hingga bonus tambahan berupa voucher senilai Rp500 ribu dan merchandise gratis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat