uefau17.com

Tampil Nyaman dan Percaya Diri dengan Brand Parfum Lokal yang Disukai Banyak Artis - Jateng

, Jakarta - Parfum menjadi salah satu item kecantikan yang menunjang rasa percaya diri. Bagi beberapa orang, tampil elegan harus ditunjang dengan tubuh yang wangi agar nyaman saat berbaur dengan teman dan rekan kerja.

Narsis Parfume yang dipasarkan secara online melalui e-commerce hadir untuk memberi rasa percaya diri pada tiap orang. Nama brand yang familiar ini memiliki beragam wangi yang bisa mewakili tiap karakter dari pemakainya.

Didirikan pada Juni 2022, peluncuran Narsis Parfume mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Varian awal yang bernama Narsis Graceful day Eau de Parfume laris manis dengan strategi KOL Marketing.

Penjualan berfokus pada e-commerce seperti TikTok Shop, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Pada tiga bulan pertama penjualan, peminat Narsis Parfume diketahui meningkat dan penjualan mencapai angka yang fantastis.

Dengan kategori sebagai produk lokal, omset penjualan cukup besar. Hal ini menjadikan perusahaan optimis untuk berkembang lebih pesat. Hingga memasuki 2023, pola pemasaran mengikuti tren yang ada.

Anda juga bisa membeli Narsis Parfume melalui live streaming TikTok dan Shopee. Akun TikTok milik Narsis Parfume juga berisi banyak konten kreatif yang bekerja sama dengan banyak kreator dan artis. Seperti misalnya Iis Dahlia, Inara Rusli, Selvi Djong, Mami Louise dan masih banyak lagi.

Tak hanya bekerja sama dengan para artis, transformasi strategi marketing juga dilakukan mulai pada awal Juni 2023. Brand parfum ini tak hanya fokus pada penjualan tetapi tumbuh dengan memproduksi banyak konten kreatif, develop produk-produk baru yang penuh dengan inovasi dan berkolaborasi dengan para kreator.

Semenjak adanya transformasi tersebut, penjualan Narsis Parfume kembali meningkat. Hal ini membuktikan bahwa tidak hanya kualitas produknya yang mempengaruhi penjualan tetapi juga bagaimana cara produsen memasarkannya.

Tren saat ini adalah konten yang beragam dan kreatif. Masyarakat sangat antusias dengan konten yang menghibur dan kolaborasi yang dilakukan dengan para kreator serta artis yang disenangi masyarakat.

Narsis Parfume menjadi brand yang disukai oleh semua kalangan melalui konten-konten kreatif, kolaborasi serta segi pemasaran yang mudah diterima. Berasal dari Kuningan, Jawa Barat, produsen memilih nama Narsis pada produk parfumnya karena mudah diingat atau familiar.

Bagi produsen, kata narsis ibarat seseorang yang suka bercermin dan mengagumi dirinya. Dengan adanya sikap percaya diri, pikiran-pikiran positif bisa muncul. Selain itu juga harapannya dengan menggunakan parfum ini, seseorang bisa lebih mencintai dirinya sendiri dan lebih bahagia karena percaya diri menggunakan aroma wangi dari parfum tersebut.

Penampilan tak hanya butuh cantik tetapi juga wangi. Narsis Parfume bisa mewakili sisi terbaik Anda melalui varian aroma yang telah disediakannya. Jika pada carian awal hanya Graceful Day Eau de Parfume, saat ini sudah ada empat varian.

Anda bisa memilih varian aroma Glands Eau de Parfume, Chill Vibes Eau de Parfume, Dreaming of Rose Eau de Parfume dan California Eau de Parfum. Keempat varian baru ini memiliki tingkat penjualan yang tinggi.

Parfume viral dengan harga affordable ini cocok untuk menemani aktivitas pengguna yang memiliki aktivitas padat di luar ruangan dan membutuhkan kesegaran serta aroma wangi tahan lama. Aroma yang manis dengan nuansa surgawi ini terbukti bisa meningkatkan rasa percaya diri serta menjadikan pasangan makin betah berada di samping Anda.

Kunjungi dan ikuti beberapa toko resmi milik Narsis Parfume di berbagai e-commerce berikut. Selain itu, Anda bisa mendapatkan konten menarik melalui akun TikToknya. Instagram: https://instagram.com/narsisparfume

TikTok: https://www.tiktok.com/@narsisparfume

Shopee Mall: https:/shopee.co.id/narsis.id

Lazada Mall: https://www.lazada.co.id/shop/narsis-parfume/

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/narsis

Blibli: https://www.blibli.com/merchant/narsis- parfume-official-store/NAP-70463?pickupPointCode=PP-3465478

Website store: https://narsisparfume.com.

Narsis Parfume menjadikan penampilan makin elegan dengan aroma wangi surgawi. Saatnya tampil memukau memikat banyak mata dengan kecantikan dan rasa percaya diri. Narsis Parfume, sweet and heavenly.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat