uefau17.com

Profil Go Yoon Jung yang Disebut Gantikan Jung So Min di Alchemy of Souls Bagian 2 - Jateng

, Semarang - Alchemy of Souls menjadi salah satu Drama Korea (Drakor) memiliki rating cukup stabil. Di episode pertama, drakor yang disutradarai Park Jun Hwa ini mendapat rating 5,2 persen. Kemudian naik menjadi 6,8 persen di episode delapan.

Baca: Profil Go Yoon Jung Beserta Faktanya.

Sutradara Park Jun Hwa mengungkapkan bahwa drakor besutannya akan tayang dua bagian. Bagian pertama dijadwalkan selesai akhir bulan ini, sedangkan bagian kedua.

Baru-baru ini muncul rumor bahwa Go Yoon Jung akan menggantikan Jung So Min sebagai pemeran utama wanita dalam drama ‘Alchemy of Souls’ bagian kedua. Terkait hal ini, tvN memberikan tanggapan singkat.

“Setiap detail mengenai Bagian 2 tidak dapat diungkapkan saat ini, karena dapat bertindak sebagai spoiler untuk Bagian 1 yang masih ditayangkan,” katanya dikutip dari Allkpop, Rabu (13/7/2022).

Rumor Go Yoon Jung akan menggantikan Jung So Min di Alchemy of Souls pun menjadi perhatian publik. Tidak sedikit yang mulai kepo dengan sosok Go Yoon Jung. Siapakah dia sebenarnya?

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aktor dan Bintang Iklan

Mengutip Kepoper.com, Go Yoon Jung adalah seorang aktor yang lahir dan besar di Seoul, Korea Selatan pada 22 April 1996. Ia berada di bawah agensi MAA Management.

Drakor He Is Psychometric (2019) menjadi drama pertama yang ia bintangi. Namun, namanya baru melambung ketika Go Yoon Jung membintangi Sweet Home (2020).

Selain dua drama itu, Go Yoon Jung juga pernah membintangi drama lain seperti The School Nurse Files (2020), Law School (2021), Moving (2022), dan Return (2022).

Di samping menjadi seorang aktor, wanita yang belajar di Universitas Wanita Seoul Jurusan Seni Kontemporer ini terlihat cantik ketika menjadi model di sebuah produk. Iklan terbaru Go Yoon Jung adalah L’Oreal Paris dan Hoegaarden.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat