uefau17.com

Sinopsis Drama Again My Life, Tembus Rating Tinggi Sejak Tayang Perdana - Jateng

, Semarang Akhirnya drama terbaru Again My Life resmi tayang Jumat (8/4/2022). Drama yang dibintangi aktor ternama Lee Joon-gi ini langsung berhasil mendapatkan rating tinggi di awal episode.

Digarap oleh sutradara Han Chul-soo drama Again My Life ini diadaptasi dari kisah serial webtoon populer. Dilansir dari Soompi, drama tersebut berhasil meraih rating nasional 5,8 persen hingga menjadi drama Jumat-Sabtu yang paling banyak ditonton.

Seperti apa kisah dari Again My Life yang berhasil menarik antusiasme penggemar K-Pop? Berikut sinopsisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Again My Life

Drama Again My Life mendapuk Lee Joon-gi sebagai pemeran utama yang membawakan karakter Kim Hee-won. Diceritakan bahwa Kim Hee-won adalah seorang siswa kelas menengah yang selalu saja mendapatkan peringkat terbawah di kelasnya.

Namun dengan ketekunan dan usaha keras, akhirnya Hee-won berhasil lulus sekolah. Ia pun melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas hingga lulus menjadi seorang jaksa.

Sebagai seorang jaksa, Hee-won dikenal sebagai sosok yang tegas dan menolak tindak korupsi serta tirani. Namun sikapnya tersebut lantas membuatnya memiliki banyak musuh.

Suatu saat Hee-won menyelidiki sebuah kasus korupsi seorang bernama Jo Tae-seob. Akibatnya, Hee-won dibunuh oleh seseorang yang tak dikenal. Di saat itu sesosok malaikat maut menemuinya dan menawarkan sebuah kesempatan untuk hidup kembali dan membasmi musuh-musuh jahatnya.

Hee-won pun menerima tawaran tersebut. Ia akhirnya terbangun kembali dengan sebuah kekuatan tentang pengetahuan di masa depan. 

Drama ini juga merupakan ajang comeback dari Lee Joon-gi yang sudah lama tak muncul di layar kaca. Hal tersebut turut membuat banyak penggemarnya semakin penasaran dengan kisah dan akting yang akan ia perankan dalam Again My Life.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat