uefau17.com

Rayakan Usia ke-29 Tahun! J-Hope Dapat Hadiah Sikat Toilet Berlapis Emas dari Jin BTS - Jateng

, Jateng Meskipun ulang tahun J-Hope jatuh pada tanggal 18 Februari besok, kini Army sudah dihebohkan mempersiapkan perayaan ulang tahun rapper dari BTS ini. Mulai dari membuat iklan Billboard hingga membuat ruang terbuka untuk dijadikan sebagai Hope world.

Seolah tak ingin kalah dengan Army, Jin BTS juga turut menyambut hari ulang tahun rekannya tersebut lebih awal.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah postingan yang diunggah oleh J-Hope di Instagram pribadinya @uarmyhope pada Kamis (17/2/2022).

Dalam unggahan Instastorynya J-Hope menunjukkan beberapa potret hadiah dari Jin BTS yakni sebuah kue ulang tahun dengan lilin 29, sekotak stroberi dan yang paling mencuri perhatian warganet adalah sebuah sikat toilet berwarna emas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sikat Mewah dari Jin BTS

Diketahui bahwa sikat tersebut adalah koleksi terbatas dari Alessi yang bernama Merdolino Gold. Melansir dari websiter resmi Alessi sebuah sikat mewah yang di desain oleh Stefano Giovannoni tersebut dibandrol dengan harga 250 euro atau setara dengan Rp4 juta. 

Melalui postingan tersebut J-Hope juga mengucapkan terima kasih kepada Jin yang telah memberikannya hadiah sikat emas yang berkilau. 

Hadiah tersebut langsung ramai menjadi perbincangan para penggemar K-pop khususnya Army. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat