uefau17.com

Cerita Luna Maya Nikmati Ramadan di Bali - Islami

, Jakarta Meski kini tinggal di Jakarta, Luna Maya menghabiskan masa kecilnya di Pulau Dewata. Selama tinggal di Bali, ada banyak cerita yang ia lalui di sana. Salah satu yang paling berkesan adalah cerita saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Luna Maya mengaku bahwa saat kecil, ia memiliki tantangan sendiri saat puasa di Bali. Pasalnya, ia mengaku kesulitan mendengar suara azan.

"Pas di Bali itu paling aku agak sulit nunggu azan, karena rumah aku itu memang lokasinya jauh dari kawasan permukiman jadi enggak kedengaran azan. Jadi kita nungguin azan di TV saja," ungkapnya kepada saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Walaupun kesulitan mendengar azan, Luna Maya mengaku tak mengalami kesulitan selama menjalankan ibadah puasa. Apalagi, aktris 33 tahun ini menyebut bahwa teman-temannya sangat menghormati satu sama lain.

"Biar teman aku di sana banyak yang non-muslim dan aku sekolah di sekolah negeri dan Katolik, tapi kami itu saling menghormati satu sama lain," jelasnya.

Luna Maya saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya The Doll 2. Dalam film tersebut, Luna Maya akan beradu akting dengan Sarah Wijayanto dan Herjunot Ali.

Dalam The Doll 2 ini, teror menegangkan dialami oleh pasangan suami istri yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Luna Maya. Setelah putri tercintanya meninggal dunia, banyak kejadian aneh yang menimpa pasutri muda ini. Sang istri merasa putrinya masih berada di sekitar mereka. Teror semakin menjadi-jadi setelah mereka berkonsultasi dengan paranormal melalui medium boneka Sabrina, boneka kesayangan sang putri.

The Doll 2 akan mulai tayang pada tanggal 20 Juli 2017 mendatang.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat