uefau17.com

Viral, Video Anjing Kendarai Sepeda untuk Jalan-Jalan Ini Bikin Gemas - Hot

, Jakarta Memiliki hewan peliharaan tentu bukan keputusan yang mudah. Pasalnya, para pemilik hewan peliharaan harus bisa berkomitmen dan bertanggung jawab. Bukan hanya soal makanan, namun juga kebersihan serta kesehatan hewan peliharaan.

Biasanya, orang-orang akan memilih untuk memelihara kucing ataupun anjing. Hal ini dikarenakan anjing dan kucing bisa dipelihara di dalam rumah. Tak hanya itu saja, tingkah laku keduanya yang menggemaskan pun sering curi perhatian netizen.

Terlebih, anjing menjadi salah satu hewan peliharaan yang dapat diberi pelajaran mengenai beberapa hal. Bukan hanya mengikuti perintah untuk duduk, berbaring, menunggu camilan saja, namun beberapa anjing bisa melakukan berbagai trik mengesankan.

Begitu pula yang dilakukan oleh anjing pudel bernama Xu Laifu. Dilansir dari Oddity Central, Rabu (17/7/2024), anjing pudel ini menjadi sorotan netizen di media sosial karena bisa mengendarai sepeda.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memiliki kemampuan mengendarai sepeda

Xu Laifu menjadi viral di media sosial karena kemampuannya yang tak biasa. Anjing pudel ini diketahui mampu untuk mengendarai sepeda. Bahkan, kaki depannya ia gunakan untuk mengemudi, sedangkan kaki belakang untuk mengayuh.

Anjing yang diketahui berasal dari Provinsi Jiangsu, Tiongkok ini langsung jadi sorotan netizen. Aksinya saat mengendarai sepeda mengelilingi lapangan basket pun berhasil membuat gemas.

Menurut Fuji News Network, Rabu (17/7/2024), pemilik Laifu menghabiskan waktu sekitar satu tahun untuk melatih sang anjing mengendarai sepeda. Bahkan, meski dilatih mengendarai sepeda, Xu Laifu juga terlihat santai dan bahagia saat berjalan-jalan dengan sepedanya.

3 dari 3 halaman

Belajar skateboard

Melihat Xu Laifu mengendarai sepeda di lapangan basket dekat rumahnya pun menjadi hal yang biasa. Bahkan, kegiatan tersebut seolah tak pernah absen.

Namun, rupanya pemilik Laifu bukan hanya melatihnya mengendarai sepeda saja. Pasalnya, anjing tersebut juga mengusai bermain skateboard. Sang pemilik menyebutkan jika Laifu bisa mengusai keterampilan skateboard hanya dalam waktu lima hari.

Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang memberikan kritik terhadap pemilik Laifu karena hal ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat