uefau17.com

6 Potret Manis Pemain Timnas dan Pasangan Jalan-Jalan di Qatar Usai Bertanding - Hot

, Jakarta Di pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak, beberapa pemain yang sudah memiliki pasangan, baik yang sudah menikah atau masih pacaran, rupanya mendapat dukungan secara langsung. Para pasangan pemain timnas tersebut terbang ke Qatar untuk menonton aksi suami/kekasih merumput.

BACA JUGA: VIDEO: Lagi, Safiq Rahim Pemain Timnas Malaysia Ketiga yang Diteror OTK dalam Sepekan Terakhir

Kehadiran para WAGs atau wives and girlfriends (istilah untuk pacar dan istri dari pemain sepak bola) itu pun menambah semangat mereka di Piala Asia U-23 2024. Usai pertandingan melawan Irak, Pratama Arhan dan kawan-kawan menyempatkan untuk jalan-jalan bersama pasangan.

Sebelum pertandingan selanjutnya, para pemain mengajak pasangan mereka liburan kecil di Qatar. Di antaranya, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Marselino Ferdinan, hingga Rafael Struick.

Mereka terlihat mengajak pasangan jalan-jalan sejenak dan mengabadikannya dengan berfoto bersama. Para WAGs juga sangat akrab satu sama lain. Mereka kompak memberi dukungan langsung untuk suami dan kekasih.

Berikut ini 6 potret manis pemain timnas dan pasangan jalan-jalan di Qatar usai bertanding, dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (5/5/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai bertanding melawan Irak, beberapa pemain timnas Indonesia terlihat menghabiskan waktu berjalan-jalan di kota Doha, Qatar bersama pasangan masing-masing.

3 dari 7 halaman

2. Inilah momen manis saat para pemain timnas dan pasangan mereka foto selfie bareng.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan mereka juga terlihat ketika sedang sarapan bareng di hotel.

5 dari 7 halaman

4. Tiga pasangan yang sedang digandrungi ini pun berpose romatis. Ada Arhan dan Zize, Marcelino dan Nadia Raisya, serta Rafael Struick dan Noa van der Hoeven.

6 dari 7 halaman

5. Potret kebersamaan para pemain timnas beserta pasangan saat berada di luar lapangan pun mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Para pemain timnas juga mengantar pasangan mereka ke bandara. Meski LDR, para WAGs ini selalu menjadi penambah semangat mereka, baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat