uefau17.com

6 Cerita Netizen Tentang Momen Paling Diingat Saat Corona, Empat Tahun Berlalu - Hot

, Jakarta Waktu seakan berjalan begitu cepat, hingga tak terasa kasus Covid-19 di Indonesia sudah 4 tahun berlalu. Pada tanggal 2 Maret 2020, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan kasus Covid-19 pertama di Indonesia. Kemudian diikuti dengan penambahan kasus setiap harinya.

Banyaknya korban yang meninggal dunia akibat terserang virus Corona, Presiden Jokowi pun mengumumkan Indonesia dalam darurat nasional. WHO juga menetapkan Covid-19 sebagai pandemi. Selama itu, masyarakat dituntut untuk merubah kebiasaan menjadi melakukan aktivitas di rumah saja.

Perubahan yang dituntut oleh pandemi itu pun kini telah mengubah cara hidup, bekerja, dan berinteraksi. Seperti yang diceritakan oleh sejumlah netizen dalam laman X atau Twitter. Mereka kembali bernostalgia dengan era Corona yang terjadi di tahun 2020-2021.

Pandemi telah membawa perubahan besar dalam kehidupan kita sehari-hari. Memaksa semua orang untuk beradaptasi terhadap situasi yang belum pernah dialami sebelumnya. Seperti halnya penggunaan masker di luar ruangan.

Empat tahun berlalu, berikut ini 6 cerita netizen tentang momen paling diingat saat Corona, dirangkum dari utas laman X @convomf, Sabtu (20/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di zaman corona, semua orang yang memakai masker akan terlihat keren.

3 dari 7 halaman

2. Ada juga netizen yang merangkum semua momen paling diingatnya saat corona.

4 dari 7 halaman

3. Polisi di era Covid-19 juga menilang pengendara yang tidak pakai masker. Caranya pun unik, dengan ditakut-takuti orang cosplay jadi pocong dan berkostum virus.

5 dari 7 halaman

4. Usaha keras si anak sekolah era corona.

6 dari 7 halaman

5. Karena dilarang berkumpul atau membuat keramaian, acara konser pun berubah menjadi konser online.

7 dari 7 halaman

6. Saking banyaknya vaksin yang diberikan saat corona, ada netizen yang jadi terbiasa dengan itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat