uefau17.com

6 Potret Agar-Agar Viral Nyeleneh Ini Bikin Geleng Kepala, Rasanya Dipertanyakan - Hot

, Jakarta Agar-agar merupakan jenis makanan penutup atau camilan yang terdiri dari beragam rasa. Lantaran biasa dijadikan sebagai makanan penutup atau camilan, rasa agar-agar ini umumnya manis.

Teksturnya yang kenyal membuat makanan satu ini disukai banyak orang dan baik untuk pencernaan. Namun bagaimana jika agar-agar diolah dengan bahan nyeleneh yang tidak lazim?

Belakangan ini viral aksi seorang wanita membuat agar-agar dengan bahan nyeleneh. Tidak menggunakan buah atau jenis makanan sehat lainnya, sang wanita membuat agar-agar dari ikan lele hingga cabai rawit.

Aksi viralnya ini tuai beragam komentar karena dinilai mubazir dan membuang-buang makanan. Ada yang menilai mubazir, namun ada netizen yang meminta sang wanita untuk melakukan eksperimen lagi.

Berikut melansir dari TikTok @tersakitiiii10 potret agar-agar viral nyeleneh yang bikin tepuk jidat, Selasa (4/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bikin agar-agar ikan lele, aksi wanita ini viral sampai video pembuatan agar-agar ikan lele ditonton lebih dari 22 juta kali.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya satu kali berekspresimen dengan bahan tak lazim, sang wanita kemudian bikin agar-agar cabai rawit dan sukses bikin netizen geleng kepala.

4 dari 7 halaman

3. Ikut yang sedang viral yakni seblak Rafael, wanita ini kreasikan seblak tersebut menjadi agar-agar.

5 dari 7 halaman

4. Cara baru menikmati sate kambing di Hari Raya Idul Adha, wanita ini bikin agar-agar sate kambing sesuai permintaan netizen.

6 dari 7 halaman

5. Makin nyeleneh, wanita viral karena aksinya kreasikan agar-agar ini pun bikin agar-agar dengan tambahan fat choi atau makanan mirip rambut.

7 dari 7 halaman

6. Setelah bikin agar-agar lele dan fat choi terpisah, wanita ini kemudian menyatukan dua bahan makanan ini jadi agar-agar lele goreng jem.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat