uefau17.com

6 Spanduk Jualan Seblak Ini Kreatif Sekaligus Kocak, Pembeli Senyum Lebar - Hot

, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang spanduk jualan seblak yang kreatif sekaligus kocak. Spanduk jualan yang lucu ini menarik perhatian para pembeli apalagi saat ini sedang viral seblak ala Rafael Tan.

Mulai dari Seblak Pink buat fans Blackpink hingga seblak yang logonya mirip minuman kopi, menjadi bukti spanduk jualan seblak ini kreatifnya kocak. Kelucuan dari spanduk jualan seblak ini sukses bikin pembeli senyum lebar melihat kreativitas yang kocak abis.

Saking absurdnya, spanduk jualan seblak ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk jualan seblak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat spanduk jualan seblak yang kreatif sekaligus kocak.

Penasaran kan melihat spanduk jualan seblak yang kreatif sekaligus kocak? Berikut rangkum dari berbagai sumber, spanduk jualan seblak yang kreatif sekaligus kocak, Senin (29/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seblaknya para Blink nih~

3 dari 7 halaman

2. Logonya hampir mirip sama merek minuman kopi ya guys ya.

4 dari 7 halaman

3. Pantun dulu bosque~

5 dari 7 halaman

4. Seblak khusus buat pelakor~

6 dari 7 halaman

5. Bukan seblaknya yang aneh tapi tulisan teh yang malah jadi the.

7 dari 7 halaman

6. Lah malah ngatain, gimana sih?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat