uefau17.com

Enggak Naik Mobil Mewah, Momen Viral Pernikahan Naik Kuda Joget Ini Seru Banget - Hot

, Jakarta Menjalani acara resepsi pernikahan, setiap mempelai pasti sudah memiliki konsep maupun tema masing-masing yang ingin digunakan dalam pernikahannya. Banyak orang ingin menggelar acara pernikahannya sebaik mungkin dengan menggunakan berbagai adat tradisi. 

Seperti dalam unggahan akun TikTok dari @ayugustyfibriliyana yang beberapa waktu lalu sempat viral. Dalam video yang diunggahnya, mempelai pengantin yang dikabarkan dari Sumenep ini naik kuda yang sudah ahli dalam berjoget.

Dalam perjalanannya, para mempelai ini pun diarak oleh warga sambil disawer. Terlihat sesekali warga memberikan uang kepada mempelai wanita yang mungkin sudah menjadi sebuah tradisi pernikahan di daerah tersebut.

Terlihat unik, banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan. Bahkan ada pula yang tertarik bahwa pernikahannya kelak akan melakukan aksi seperti dalam video tersebut.

Berikut ulasan video pengantin naik kuda joget yang kutip dari TikTok @ayugustyfibriliyana, Sabtu (13/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diarak naik kuda yang bisa berjoget, aksi mempelai ini ternyata menginspirasi banyak orang

@ayugustyfibriliyana

pengantin khas sumenep diarak naik kuda make up by Yuri MUA#yurieosumenep #teropsumenep #yurimua #weddingsumenep #riaswisudasumenep #riassumenep #roncemelatisumenep #dekorasimurahsumenep #jarananindonesia #pengantinsumenep #sewabusanasumenep #dekorsumenep #kuadesumenep #tunangansumenep #kesenianbarongan #eventplannersumenep #sewagaunsumenep #backdropsumenep #yurieventorganizer #baronganindonesia

♬ DJ Kuda Yang Mana Kuda Yang Mana Tuan Senangi - Pantun Janda - Kurenai Music

Saat ini cukup banyak orang yang memiliki "wedding dream" atau impian dalam pernikahannya. Baik dari acara pernikahan yang digelar di gedung mewah, naik mobil mewah, atau ingin menggunakan adat tertentu dalam pernikahannya.

Namun tidak semua acara pernikahan harus dilaksanakan dengan penuh kemewahan. Sejatinya dalam pernikahan adalah momen sahnya menjadi pasangan suami istri. 

Diluar dari itu hanyalah acara seremonial yang sebenarnya tidak harus diupayakan apabila tidak mampu. Dalam momen pernikahan yang diunggah oleh akun TikTok @ayugustyfibriliyana, saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 1 juta netizen.

Banyak orang memberikan berbagai tanggapan dengan acara pernikahan yang unik tersebut.

"Sabi di jadiin list wedding dream" tulis akun @acel.

"keren banget kudanya bisa sama gitu gerakannya" tulis akun @thistoryme.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat