uefau17.com

8 Gambar Cuplikan di Film Disatukan dengan Lokasi Asli Ini Ikonik Banget - Hot

, Jakarta Perkembangan teknologi berpengaruh di dunia perfilman. Salah satunya Computer Generated Imagery (CGI), menjadi proses pembuatan konten visual diam atau animasi dengan menggunakan perangkat lunak yang semakin terlihat nyata. Kendati demikian para pembuat film masih menggunakan tempat ikonik di penjuru dunia sebagai latar tempat pengambilan gambar. 

Menariknya, sebuah akun Instagram berhasil mencocokkan cuplikan gambar film dengan lokasi aslinya. Deretan foto cuplikan layar film ini terlihat sama persis dengan tempat ikonik di berbagai penjuru. Pasalnya, hasil cetakan foto dan kondisi tempat ikonik tersebut dipotret kembali secara presisi yang makin meyakinkan tempat pengambilan gambar di film.

Berbagai cuplikan judul film berhasil disatukan dengan lokasi tempat pengambilan gambar. Mulai dari film berjudul John Wick: Chapter 4, Wonder Woman, hingga Game of Throne. Meski terlihat berbeda berkat color grading di film, namun deretan cuplikan film disatukan dengan lokasi asli ini terlihat ikonik.

Siapa sangka, butuh bertahun-tahun untuk menyatukan cuplikan di film dengan tempat asli di berbagai penjuru dunia. Berikut merangkum potretnya melansir dari Bored Panda, Senin (3/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Adegan dari John Wick 4 ini diambil di bekas stasiun kereta bawah tanah Paris. Namun, stasiun kereta bawah tanah Porte des Lilas yang sebenarnya sangat mirip dengan yang mereka rekam.

3 dari 9 halaman

2. Ini dia Film The Witcher di Kastil Kreuzenstein di Leobendorf, Austria yang Kastil digunakan untuk mewakili eksterior Vizima, kastil Temeria yang ditinggalkan.

4 dari 9 halaman

3. Tak ketinggalan adegan pemberontakan Hunger Games di Spaces of Abraxas di Noisy-le-Grand d'Île-de-France (sekitar setengah jam dengan kereta api dari Paris).

5 dari 9 halaman

4. Film National Treasure ini diambil di Lokasi syuting: Jembatan Bir-Hakeim, Paris.

6 dari 9 halaman

5. Salah satu cuplikan Film Game of Throne menampilan Tyrion Lannister diborgol di Archaeological Set of Italy.

7 dari 9 halaman

6. Film Inception di jembatan Bir-Hakeim tempat Cobb (@leonardodicaprio) melakukan latihan arsitektur dalam mimpi bersama Ariadne (@elliotpage).

8 dari 9 halaman

7.Dalam adegan film Mission Impossible Fallout ini, Walker (@henrycavill) bertemu Erica Sloan (@im angelabassett) di Esplanade du Trocadéro di mana dia mencoba membuatnya percaya bahwa Ethan (@tomcruise) adalah agen yang disusupi yang dikenal sebagai John Lark.

9 dari 9 halaman

8. Selamat datang di Piramida Louvre tempat cuplikan film Wonder Woman. Kami mengikuti Diana (@gal_gadot) yang pergi ke pekerjaannya sebagai pemulih seni di Louvre.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat