uefau17.com

Viral Bocah Rebutan Layangan Putus di Atas Atap Seng Ini Bikin Deg-Degan - Hot

, Jakarta Layangan menjadi salah satu mainan yang sangat populer di kalangan anak-anak. Pada saat musim kemarau, layangan menjadi salah satu mainan yang banyak dimainkan untuk mengisi waktu luang.

Bahkan tidak jarang saat bermain, layangan yang putus menjadi sebuah harta yang diburu dan menjadi bahan rebutan. Pasalnya saat layangan jatuh, akan menjadi pemilik yang menemukan.

Namun tidak jarang terjadi sebuah pertengkaran saat mengejar layangan putus ini. Seperti halnya dalam sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @receh.ajg. Dalam video tersebut, terlihat ada dua bocah yang saling berlari untuk mengejar layangan.

Tetapi, posisi layangan jatuh ini berada di atas atap seng sebuah bangunan yang bisa membahayakan bila kedua bocah ini jatuh terperosok. Aksinya ini pun viral dan menuai banyak sorotan netizen.

Berikut ulasan dua bocah rebutan layangan putus yang kutip dari Instagram @receh.ajg, Selasa (21/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi bocah rebutan layang di atas seng ini bikin deg-degan

Mengejar sebuah layangan putus dan berhasil mendapatkannya memang menjadi salah satu kebahagiaan bagi seorang anak kecil. Tidak jarang saat mengejar layangan putus ini terjadi sebuah pertengkaran karena ada salah satu pihak yang tidak mendapatkannya.

Namun dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @receh.ajg tersebut, terlihat bahwa kedua bocah ini rebutan layangan di tempat yang cukup berbahaya. Bagi orang tua dan anak, jangan sampai meniru adegan berbahaya ini.

Video yang viral tersebut telah disaksikan lebih dari 5 ribu netizen. Selain itu tidak sedikit yang mengunggahnya kembali dan memberinya berbagai komentar.

"walaupun harganya murah dan bisa dibeli tapi keseruan rebutan layangan putus itu ga ada duanya. kadang udeh dapet ditangan eh direbut temen akhirnya sobek dan malah berantem wkwk" tulis akun @rtxbequiet

"Demi layangan nyawa ku pertaruhkan" tulis akun @receh.ajg

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat