uefau17.com

Viral Aksi Pria Tangkap Kecoak Terbang Pakai Plastik Kresek, Netizen: Pemberani - Hot

, Jakarta Selain ular, ada hewan lain yang membuat banyak netizen lari ketakutan saat melihatnya. Bukan sebuah hewan berbisa, namun sebuah serangga kecil berwarna kecoklatan yang bisa terbang.

Serangga ini adalah kecoak terbang yang kerap muncul di dalam rumah, tepatnya di kamar mandi, dapur, hingga kamar. Tidak sedikit yang merasa geli saat melihat kecoak terbang dan takut diserangnya.

Padahal kecoak ini tidak akan menggigit seperti ular dan dapat ditangkap dengan mudah asalkan punya gerakan tangan yang gesit seperti yang dilakukan oleh seorang netizen ini.

Mengutip dari sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @txtdarikostan, terlihat seorang pria yang tengah menangkap kecoak terbang. Dengan tangan yang ia bungkus menggunakan plastik kresek, pria ini pun berhasil menangkap seekor kecoak. 

Berikut ulasan aksi viral pria tangkap kecoak terbang yang kutip dari Twitter @txtdarikostan, Rabu (8/2/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak lari saat temui kecoak terbang di kamar, pria ini malah menangkapnya dengan mudah

Banyak orang yang langsung lari atau menyingkir saat menemui kecoak. Apalagi saat serangga ini akan terbang, banyak orang yang akan lari karena takut akan didekatinya.

Biasanya orang yang lari ini karena jijik dan takut dihinggapi. Namun sebenarnya tidak perlu berperilaku berlebihan karena serangga ini cukup mudah ditangkap dengan model plastik keresek dan keberanian.

Sepertihalnya yang dilakukan oleh seorang pria dalam akun Twitter @txtdarikostan, ia menangkap kecoak terbang di dalam kamar kos menggunakan plastik. Setelah benar-benar tertangkap, ia pun membungkus kecoak tersebut menggunakan plastik tersebut dan siap untuk dibuang ke tempat sampah.

Aksi ini cukup efektif dari pada menyemprotkan cairan pembasmi yang baunya bikin sesak kamar kos yang sempit.

banyak netizen pun yang salut dengan aksinya dan tidak sedikit yang menyebutnya pemberasi.

"Wkwkwkwk pekerjaan yg plg gw benci, ga bisa tidur gw kalau di kamar ada kecoak, pasti gw tangkep dulu pake cara ini, terus gw buang ke bak sampah, mampus lo kecoak" tulis akun @txtdarikostan

"bisa bisanya ada kecoak terbang dia ga lariii" tulis akun @putputridian

"bisa ya setenang itu menghadapinya" tulis akun @rslnagstn

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat