uefau17.com

Awas Jangan Keliru Merawat Jenggot - Hot

, Jakarta Bagi kaum pria, memiliki jenggot bisa meningkatkan penampilan bahkan terlihat lebih maskulin. Apalagi jika jenggot tebal dan terawat, hal itu menjadi idaman bagi setiap pria. Namun, terkadang beberapa pria lalai untuk merawatnya. Alhasil, jenggot tidak menarik untuk dilihat dan bisa menurunkan penampilan,

Dilansir liputan6, berikut cara untuk merawat jenggot dengan baik.

Mencukur

Jenggot yang terlalu panjang terlihat tidak rapi. Alangkah baiknya, kamu merawat jenggot dengan mencukurnya agar rata dan rapi. Sama halnya, seperti mencukur rambut. Kamu cukup merapikan sisi jenggot yang panjang agar dipangkas.

Selalu disisir

Sama halnya seperti rambut yang tumbuh dikepala,  rambut yang tumbuh pada wajah juga harus disisir setiap hari agar mereka dapat tumbuh kearah yang benar, halus dan tertata dengan baik.

Gunakan minyak

Jika pertumbuhan jenggot Anda sudah mulai tidak teratur, ada baiknya untuk mencoba mengoleskan minyak jenggot yang dapat melembabkan serta merangsang pertumbuhan rambut menjadi lebih lembut dan berkilau.

Gunakan minyak tersebut setelah mandi di pagi hari agar produk murah diserap saat folikel rambut terbuka. Untuk minyak jenggot, kamu bisa menemukannya di marketplace terpercaya. Di sana, beragam produk minyak jenggot bisa kamu pilih. Selain itu, kamu juga bisa memilih produk dengan harga terjangkau. 

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat