uefau17.com

Cara VIP Smule Ini Mudah untuk Dilakukan, Karaoke Makin Menyenangkan - Hot

, Jakarta Menyanyi memang dapat membuat suasana hati menjadi lebih senang. Jika Anda sedang dalam kondisi penat, dengan karaoke bersama teman-teman memang menjadi alternatif yang baik. Namun terkadang Anda tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke tempat karaoke. 

Baca Juga

Semakin berkembangnya teknologi, saat ini sudah ada aplikasi kaaroke, yaitu Smule. Aplikasi ini menawarkan fasilitas karaoke bersama dengan jutaan pengguna Smule lainnya. Selain berkaraoke bersama, Anda juga bisa berkenalan dengan teman baru dan berduet bersama untuk menyanyikan sebuah lagu.

Aplikasi ini memiliki banyak peminatnya, karena sudah tersedia di perangkat Android dan iOS. Selain itu, banyaknya peminat aplikasi ini karena Smule merupakan satu-satunya aplikasi karaoke berbasis media sosial.

Nah, buat Anda yang masih belum mengetahui seputar Smule, berikut telah mengulas informasinya. Telah dirangkum dari berbagai sumber, ini beberapa hal seputar Smule yang perlu Anda ketahui, Rabu (27/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengenal Aplikasi Smule

Smule merupakan aplikasi untuk karaoke berbasis media sosial. Saat ini aplikasi Smule sudah bisa digunaka pada perangkat Android dan iOS. Namun terdapat perbedaan yang cukup signifikan pada aplikasi Smule di kedua perangkat ini.

Smule di perangkat iOS memiliki fitur yang cukup lengkap, dibandingkan dengan Android. Perbedaannya mulai dari efek mode vocal dengan pilihan yang lebih banyak dan lebih baik. Selain itu, fitur video untuk merekam aksi pengguna Smule saat bernyanyi merupakan beberapa fasilitas yang ada di aplikasi Smule.

Namun berbeda dengan aplikasinya di perangkat Android. Masih belum ada fitur-fitur seperti yang di iOS. Meskipun begitu, pengguna Android tetap bisa menikmati berbagai fitur utama dari Smule seperti karaoke solo, karaoke duet, atau karaoke dengan grup.

Fitur-fitur ini sudah cukup untuk mengisi waktu kosong Anda dengan menyanyikan lagu favorit.

Nah, untuk memulai open call duet atau grup karaoke Anda bisa memulainya. Namun sebelumnya Anda harus menjadi anggota VIP Smule atau Smule berbayar. Lantas untuk member non-VIP alias gratis, Anda masih bisa bernyanyi duet tetapi hanya bisa bergabung, bukan memulai.

3 dari 5 halaman

Cara VIP Smule

Terdapat dua pilihan layanan untuk pengguna Smule, yaitu VIP dan non-VIP. Bagi Anda pengguna VIP, maka akan memiliki akses yang lebih luas dibandingkan dengan pengguna non-VIP atau pengguna biasa.

Pengguna VIP bisa mengakses semua jenis lagu yang ada di Smule. Selain itu, ada juga fitur menarik lainnya yang hanya bisa didapatkan oleh pengguna VIP, seperti Vocal FX.

Nah, untuk menjadi member atau anggota VIP, Anda perlu merogoh kocek. Hal ini berguna untuk berlangganan VIP. Harga yang ditawarkan untuk bergabung ke VIP Smule tentunya lebih murah, jika dibandingkan pergi ke tempat karaoke biasa.

Pengguna VIP juga bisa mendapatkan open call ke pengguna lainnya. Sehingga Anda bisa bernyanyi secara duet atau grup dengan pengguna lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan fasilitas lebih dari Smule, Anda bisa mendaftarkan akun ke VIP Smule. Berikut cara VIP Smule yang bisa Anda lakukan.

4 dari 5 halaman

Masuk ke Akun dan Pilih VIP Smule

Masuk ke Akun Smule

Cara VIP Smule yang pertama, Anda perlu masuk ke akun terlebih dahulu. Anda akan melihat beragam symbol. Setiap simbol yang ada pada Smule menunjukkan fitur yang bisa Anda gunakan. Namun jika Anda tidak menggunakan akun VIP Smule, maka Anda tidak bisa mengakses semua fitur yang tersedia.

Cara VIP Smule yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengklik simbol ‘Mic’ yang ada di bagian bawah tengah. Kemudian Anda akan menemukan ‘All Access Pass’ di bagian atas. Setelah itu, Anda hanya perlu menekan ‘Show Me’ yang ada di dalam kotak.

Pilih VIP Smule

Cara VIP Smule kedua adalah dengan menekan ‘Show Me’, maka secara otomatis Smule akan memberikan dua pilihan. Pada pilihan pertama, VIP Smule dengan harga Rp 24.000 yang berlaku untuk satu bulan. Sedangkan pilihan kedua, Anda bisa menjadi VIP Smule untuk satu tahun dengan membayar sebesar Rp 190.000.

Kalau Anda sangat aktif menggunakan Smule, maka bisa menggunakan pilihan yang kedua, yaitu paket satu tahun. Begitu juga sebaliknya.

5 dari 5 halaman

Pembayaran dan Cek Status

Pembayaran VIP Smule

Kalau Anda sudah menentukan paket yang diinginkan, selanjutnya tinggal klik pada paket yang Anda pilih. Maka setelah itu secara otomatis akan muncul ‘Google Play’. Untuk pembayaran, Anda bisa membelinya mengguunakan kartu kredit, pemotongan pulsa, atau kartu debit.Untuk mengatur bentuk pembayaran, Anda bisa klik di bagian bawah ‘All Access Pass’.

Kemudian Anda bisa langsung klik ‘Payment Methods’. Jika sudah selesai, Anda bisa langsung klik ‘Subscribe’ yang ada di dalam kotak hijau.

Cara Mengetahui Sudah Menjadi VIP Smule

Kalau Anda merasa ragun apakah sudah terdaftar atau belum di VIP Smule, Anda bisa mengeceknya dengan mudah. Ya, Anda bisa klik tombol ‘orang’ yang ada di kanan bawah.

Simbol ini akan menunjukkan akun Smule Anda. Setelah itu, lihatlah pada samping foto Anda, terdapat tulisan ‘VIP’ kecil. Tulisan tersebut menandakan bahwa Anda sudah menjadi VIP di Smule.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat