uefau17.com

Pesohor Dunia yang Jorok-jorok - Health

Kerap tampil di muka publik ternyata bukan jaminan untuk seseorang menjaga kesehatan dan merawat kebersihan tubuhnya.

Siapa bilang para pesohor dunia rajin melakukan aktivitas membersihkan tubuh, menjadi artis ternyata bukan jaminan mereka bersih dan sehat.

Dikutip Newser, Minggu (22/9/2013) beberapa pesohor dunia diantaranya Robert Pattinson yang tidak suka mencuci rambut, Jessica Simpson menggosok gigi dengan sweaternya sampai perawatan muka Nicole menggunakan kotoran kucing. Oh God!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman


1. Robert Pattinson

Vampir tampan dalam Twillight, Robert Pattinson mengaku tidak mencuci rambutnya selama berminggu-minggu. Duh, ganteng-gateng kok jorok yah.

"Saya pernah tidak mencuci rambut selama enam minggu, menurut saya jika rambut tidak kotor kenapa harus sering dicuci?," tutur pria kelahiran 13 Mei 1986 ini.
3 dari 5 halaman


2. Nicole 'Snooki' Polizzi

Aktris Dancing with The Stars ini mengaku kerap mengoleskan kotoran kucing ke wajahnya untuk menciptakan wajah yang ekstra halus.

"Saya tidak ingin menghabiskan banyak uang seperti, perawatan spa, ini terbilang murah dengan kotoran kucing jadi saya gunakan itu," ungkapnya.
4 dari 5 halaman


3. Anderson Cooper

Penulis dan pembawa berita CNN, Anderson Cooper sering memakai celana yang sama setiap harinya dan dalam enam bulan sekali hanya dua kali pria ini mencucinya.

"Mungkin dalam enam bulan, celana ini hanya dicuci dua kali," katanya.
5 dari 5 halaman


4. Jessica Simpson

Entah bagaimana cara Jessica Simpson menciptakan senyum yang begitu mengkilap, padahal dia benci dan malas menyikat gigi.

"Gigiku sangat putih dan saya tidak ingin merasa terlalu licin, jadi saya menggunakan obat kumur kadang hanya dengan menggosokan sweater ke gigi," jelasnya. (Mia/Igw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat