uefau17.com

[VIDEO] Pria Super Ini Tiup Botol Air Panas Karet dengan Hidung - Health

Mulut biasanya yang digunakan orang ketika meniup balon. Tapi, pria super dari Georgia Jemal Tkeshelashvili bisa meniup botol air panas dari karet dengan menggunakan hidungnya.

Kemampuannya yang unik itu bahkan bisa meledakkan botol air panas yang ditiup dengan hidungnya. Saat ini Jemal memegang Guinness World Record karena bisa meledakkan botol air panas yang ditiupnya dalam satu menit.

Seperti dikutip OddityCentral, Selasa (16/7/2013), apa yang dilakukan Jemal mungkin terlihat konyol. Tapi, itu luar biasa mengingat kebanyakan orang tak bisa meledakkan balon lateks, apalagi botol air panas dari karet tebal dengan hidungnya.

Orang mungkin berpikir, paru-paru Jemal yang melakukan semua pekerjaan. Tapi tes telah menunjukkan bahwa paru-paru Jemal tidak jauh berbeda dibandingkan dengan rata-rata orang sehat. Dia memiliki volume paru yang baik, tapi kekuatannya mampu mendorong udara yang membuatnya istimewa.

Itu berarti otot interkostal dan perut dengan kuat mendorong semua udara keluar dari paru-paru sangat cepat, menciptakan tekanan yang besar.

pada 2009, praktisi judo berusia 23 tahun itu mencetak rekor baru dengan meledakkan botol air panas karet dengan hidungnya dalam satu menit.

Jemal juga membuktikan bahwa dia mengembuskan tenaga lebih dari pria manapun. Ia juga bisa meledakkan botol air panas yang diduduki pria berbobot 120 kg.

(Mel/*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat