uefau17.com

5 Potret Papa Dali Si Family Man Saat Bareng Kamari, Bukan Cuma Temani Main tapi Masak hingga Kuncir Rambut - Health

, Jakarta Kabar suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink meninggal dunia membuat kaget banyak orang termasuk pengikutnya di media sosial. Pria 22 tahun tersebut meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan motor di Bali pada 18 Juli 2024.

"Ga nyangka😭 rest in peace papa dali," kata seorang pengikut Dali di akun TikTok dali.wassink.

"Terus sekarang siapa yang bakal kuncirin rambut kamari?," kata yang lain.

"Yg kehilangan papa dali bukan cuma kamari dan mama kamari tp yg nontonin video kamari sama papadali juga kehilangan🥺," tulis pengikut akun tersebut.

Dalam akun TikTok dali.wassink berisi konten-konten video antara Dali dan Kamari Sky Wassink putri pertamanya dengan Jennifer Coppen.

Bisa dilihat sosok Dali bukan hanya suami yang baik tapi pria 22 tahun itu juga sudah siap menjadi ayah yang baik untuk Kamari.

Papa Dali begitu ia disapa sejak jadi ayah tak sungkan untuk turun ke dapur membuatkan makanan untuk Kamari. Bahkan, ia juga pintar menguncir rambut Kamari sehingga membuat bocah tersebut begitu menggemaskan.

Begini potret Papa Dali saat bersama Kamari semasa hidup:

1. Buatkan Makanan untuk Kamari

Dalam beberapa video, Dali tampak luwes kala memasak makanan untuk Kamari. Video terakhir yang diunggah Dali sebelum meninggal ia menggunggah proses memasak mash potato chicken untuk Kamari.

Saat Dali masak, adik perempuannya pun beberapa kali bersama Kamari mengecek progres masak. Sang adik mencoba masakan Dali, ternyata rasanya begitu enak. "What so good."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Gendong Kamari Sambil Masak

Kemampuan Papa Dali saat mengasuh anak tampak tergambarkan dalam video cooking with papa Dali and Kamari.

"Today we are gonna make brocolli pasta," kata Dali sambil menggendong Kamari yang anteng.

Satu tangan Dali memegang Kamari, tangan satu lagi bergerak cepat untuk memasak seperti merebus brokoli dan mengolahnya. Sudah lebih dari 8,2 juta orang menonton video tersebut.

Bukan cuma masak, Dali kemudian menyuapi sang anak.

"papa dalii keren bgt🥺 masak + smbil gendong kamari terus nyuapin kamari," komentar seorang warganet.

3 dari 5 halaman

3. Temani Kamari Berenang

Dali pun tak canggung saat menemani Kamari belajar berenang. Dalam video tersebut tampak Kamari belajar berenang bersama bayi-bayi lain. Namun bayi-bayi lain ditemani ibu sementara Kamari bersama papa tersayang.

"Sekarang aku mau aqua babies, Kamari's second lessons," kata Dali seakan POV Kamari.

Tampak Dali dengan telaten membersamai Kamari yang tengah belajar berenang.

 

4 dari 5 halaman

4. Menguncir Rambut Kamari

Menguncir rambut Kamari juga salah satu hal yang disukai oleh Dali. Dalam banyak video, tampak Dali sering menguncir rambut Kamari sehingga bikin bocah tersebut makin menggemaskan.

Dalam salah satu video, Dali meminta Kamari untuk memilih warna ikat rambut, "Blue or yellow? Oh yellow."

Tak butuh waktu lama, rambut Kamari sudah diikat oleh Dali.

Sementara itu di video lain, Dali begitu semangat menguncir rambut Dali seperti menjadi lima pancuran. Kamari juga tampak suka akan kunciran yang dibuat sang ayah.

 

5 dari 5 halaman

5. Ajak Kamari Kencan

Banyak netizen yang mengungkapkan bahwa meski Dali masih muda tapi sudah begitu siap untuk menjadi ayah. Tampak Dali begitu menikmati momen mengasuh Kamari di mana hanya ada mereka berdua atau date with daughter.

Di video tersebut, tampak Dali mengajak sang putri untuk memilih baju kemudian mereka berangkat ke pantai menikmati waktu bersama

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat