uefau17.com

Cari Tahu Letak G-spot agar Orgasme Tanpa Repot - Health

, Jakarta Istilah G-spot tentu sudah tak asing di telinga, bukan? G-spot adalah titik sensitif wanita yang bila tersentuh bisa memberi orgasme maksimal.

Meski begitu, masih banyak wanita yang belum tahu di mana letak pasti G-spot. Ini karena letak G-spot tersembunyi, tak seperti klitoris atau pun labia. Perlu sedikit latihan untuk bisa menemukannya.

Di kutip dari Health.com, Jennifer Berman, MD urologis dan ahli seks wanita Berman Women’s Wellness Center menjelaskan, G-spot bisa ditemukan di sepanjang dinding dalam bagian depan vagina jika wanita berbaring telentang. "Beberapa inci, kira-kira sepertiga bagian depan, dan setiap wanita relatif sama."

Meski begitu, menemukan G-spot bisa agak sulit ditemukan. Wanita bisa merasakan G-spotnya sendiri dengan tangan, dengan meraba bagian dalam vagina menggunakan satu atau dua jari. "Permukaannya agak kasar, seperti kulit jeruk." Jelas sekali jika area ini sangat sensitif, sehingga kamu akan merasakan hal berbeda dibanding area lain di Miss V, ladies.

Itu dia bentuk G-spot dan cara menemukannya. Untuk mencapai [orgasme](https://uefau17.com/tag/orgasme "") yang lebih maksimal, akan lebih baik jika kamu dan suami bisa menemukannya ya ladies.

 

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com  

 

Saksikan juga video berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat