uefau17.com

Inggris Beri Rp 6,5 Juta Per Bulan Bagi Warga yang Sediakan Tempat Tinggal Pengungsi Ukraina - Global

, London - Warga Inggris yang menawarkan rumah untuk pengungsi Ukraina akan menerima pembayaran berupa "terima kasih" dan uang sebesar £350 per bulan atau setara Rp 6,5 juta dari pemerintah Inggris.

Di bawah skema Rumah untuk warga Ukraina, warga Inggris akan dapat membantu individu atau keluarga Ukraina untuk tinggal bersama mereka.

Bisa juga menawarkan properti terpisah untuk mereka gunakan tanpa biaya sewa, demikian dikutip dari laman BBC, Minggu (13/3/2022).

Mereka yang menawarkan akomodasi akan diperiksa, dan harus berkomitmen selama minimal enam bulan.

Tetapi Dewan Pengungsi - sebuah badan amal yang mendukung pengungsi dan pencari suaka - mengatakan bahwa skema itu gagal dan tidak memberikan dukungan yang cukup kepada banyak pengunsi Ukraina.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inggris Liz Truss Kutuk Serangan Tak Beralasan Rusia ke Ukraina

Menteri Luar Negeri Inggris Liz Truss mengutuk serangan mengerikan yang tidak beralasan yang dilakukan oleh Rusia ke Ukraina.

Serangan ini terjadi tak lama setelah Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan operasi militer.

Liz Truss men-tweet, dia sangat mengutuk "serangan mengerikan dan tidak beralasan yang diluncurkan Presiden Putin terhadap rakyat Ukraina", demikian dikutip dari laman BBC.

Dia mengatakan, Inggris mendukung Ukraina dan akan membuat tanggapan bersama dengan mitra internasional untuk "tindakan agresi yang mengerikan ini".

3 dari 3 halaman

Infografis Rusia Serang Ukraina dan Dalih Vladimir Putin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat