uefau17.com

Sumbang Rp6,6 Juta, Nama Donatur Diukir di Toilet - Global

, Australia
Sebuah pub dan hotel di Tatura, Australia, yang sedang direnovasi, terpaksa dihentikan perbaikannya untuk sementara waktu karena pihak manajemen mengalami kehabisan dana.

Namun, manajemen hotel tersebut tak lantas kehabisan akal. Mereka kemudian `melahirkan` sebuah ide unik berupa sayembara di internet bagi siapa saja yang mau memberikan bantuan dana.

Menyumbang USD 100 (Rp 1,3 juta) nama diukir di bangku bar. Jika mencapai USD 500 (Rp 6,6 juta) nama diukir di toilet

Dilansir dari mirror.co.uk, Jumat (31/7/201), bagi dermawan yang menyumbang USD100 atau sekitar Rp1,3 juta, namanya akan diukir di bangku bar. Apabila sumbangannya mencapai USD500 atau sekitar Rp6,6 juta, maka nama si donatur akan terukir di toilet laki-laki.

"Kami sudah kehabisan uang tunai. Sementara tempat ini harus segera diperbaiki agar kota ini bisa memiliki tempat yang layak untuk minum bir dan menikmati chicken parma," ujar salah seorang staf dalam video promosi mereka.

Pihak hotel menargetkan anggaran sebesar USD65 ribu (atau sekitar Rp878 juta). Namun, hingga kini dana yang terkumpul baru USD1.000  (sekitar Rp13,5 juta). Anda tertarik menyumbang? (Dsu/hdy)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat