uefau17.com

Sumbang Anak Yatim, Ivan Gunawan Lelang Perhiasan - ShowBiz

, Jakarta Desainer kondang Ivan Gunawan turut ambil bagian dalam lelang perhiasan untuk sumbangan amal ke yayasan anak yatim. Tak tanggung-tanggung, Ivan melelang dua buah liontin yang ia rancang sendiri.

"Alhamdulillah, dua liontin ini laku sebesar Rp11 juta. Memang rencananya hasil lelang ini untuk sumbangan amal bagi anak-anak yatim di Yayasan Al-Mubarok, Tangerang," kata Ivan di Passion Jewelry, Puri Indah Mall, baru-baru ini.

Ivan Gunawan [Foto: Julian Edward/]

Menurut pria yang pernah digosipkan dekat dengan Ayu Ting-Ting ini, lelang untuk bakti sosial merupakan langkah mulia, terutama di bulan Ramadan. Ivan pun berjanji akan selalu mendukung kegiatan serupa.

"Saya senang banget dengan ide ini, karena dengan begitu orang yang beli perhiasan bisa beruntung. Mereka bisa membeli dengan harga yang lebih murah tapi bisa mendapatkan keberkahan juga, karena mereka turut membantu anak di panti asuhan tersebut," jelas Ivan.

Rasa penasaran akan rancangan sesama desainer membuat Ivan Gunawan tidak absen untuk melihat pertunjukan fashion yang diselenggarakan sejak 19 Oktober 2013 (/Panji Diksana)

"Lagipula saya memang sengaja mengadakannya di mal. Biar mengajak masyarakat awam juga supaya ikut terlibat di acara amal. Sebenarnya untuk kalangan artis, sering sih bikin lelang yang sifatnya private,"kata Ivan Gunawan (Jul/Adt)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat