uefau17.com

Seminggu Dirawat, Mantan Presiden George HW Bush Keluar dari RS - Global

, Houston - Setelah seminggu dirawat di rumah sakit, mantan Presiden Amerika Serikat George HW Bush akhirnya diizinkan keluar dari Rumah Sakit Houston, Texas. Sebelumnya, Bush senior dirawat karena mengalami sesak napas.

Pihak Rumah Sakit Houston menyatakan napas George H.W Bush kembali normal pada Senin 29 Desember 2014. Karena itu diperbolehkan untuk pulang.

"Sejak Selasa (30 Desember 2014) Bush sudah di rumah. Bush mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat di Rumah Sakit Houston yang sudah merawatnya. Kini, Bush akan menghabiskan liburan akhir tahunnya di Houston," ucap juru bicara keluarga Jim McGrath seperti kutip dari BBC News, Rabu (31/12/2014).

Sebelumnya Presiden ke-41 AS yang merupakan ayah dari Presiden ke-43 George W. Bush sempat dirawat di rumah sakit pada November 2012. Kala itu ia menderita bronkitis.

Perlu waktu 2 bulan hingga akhirnya Bush senior bisa dinyatakan pulih dari bronkitis yakni pada Januari 2013.

Tahun ini, George HW Bush berusia genap 90 tahun. Presiden AS ke-41 ini pernah menjabat sebagai Wakil Presiden AS di masa pemerintahan Ronald Reagan. Selain pernah menjabat presiden AS, Bush senior pun memiliki sejumlah prestasi mulai dari Gubernur Texas hingga menjadi penulis buku terlaris versi New York Times. (Ans)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat