uefau17.com

Chanel Cruise 2019, Fashion Show dan Berpesta di Kapal Pesiar - Fashion & Beauty

Jakarta Chanel, rumah mode asal Prancis, kembali dengan fashion show-nya yang selalu ditunggu. Kali ini sang Creative Director Chanel Karl Lagerfeld membuat fashion show Chanel Cruise 2019 dengan tiruan kapal berukuran asli.

Mewujudkan semangat berlayar, yang cocok untuk tema traveling sebuah koleksi cruise. Seperti yang lalu-lalu, set megah ini pun dibuat di Grand Palais. Tiruan kapal ini dinamakan La Pausa, seperti nama rumah liburan Coco Chanel di Cote d'Azur, Prancis. Bukan cuma sebagai latar, tiruan kapal besar ini pun jadi tempat pesta sesudah fashion show.

 

Stripes, the signature of a sailor's uniform, run in bursts of color throughout the #CHANELCruise collection by Karl Lagerfeld. @ineneefs @lia.pavlova @moiraberntz

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramai Selebritas Hollywood

Dihadiri oleh banyak selebritas Hollywood, seperti Kristen Stewart, Margot Robbie, Lily-Rose Depp, dan diramaikan oleh model terkenal seperti Gigi dan Bella Hadid di runway, Chanel Cruise 2019 menawarkan koleksi kental bergaya maritim.

 

 

Looks from the #CHANELCruise 2018/19 show, presented by Karl Lagerfeld yesterday at the Grand Palais in Paris.

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

3 dari 3 halaman

Detail Nautical

Di antara tweed yang jadi kekhasan Chanel, terlihat pengaruh era 80-an, motif garis yang khas gaya maritim tampil dalam warna-warna permen yang manis, topi baret yang dulu juga sering dipakai Coco Chanel saat berlibur bertaburan, detail-detail khas nautical (seperti jangkar) juga muncul di tas (yang berbentuk seperti ban penyelamat), pakaian. Yang paling mencolok, stocking putih dan sepatu sol ceper mendominasi 80 pakaian yang dihadirkan.

Karl Lagerfeld muncul pada akhir fashion show, dari bagian buritan, ditemani para model. Ia menyambut para pengunjung show untuk pesta di dek kapal. So chic. Simak detail-detail manis koleksi terbaru ini di halaman ini. Sudah siap berlayar?

 

 

Models board the #CHANELCruise liner for the finale of the 2018/19 show.

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

Penulis: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat