uefau17.com

Bertabur Swarovski, Brand Busana Muslim Ini Melenggang ke Dubai - Fashion & Beauty

, Jakarta Industri busana muslim semakin berkembang, ditandai dengan semakin banyaknya desainer dan brand lokal yang menampilkan karyanya hingga internasional. Salah satunya brand busana muslim Shafira. Bersama brand kristal dunia yang berbasis di Austria Swarovski mewakili Asia khususnya Indonesia dalam pameran Sparkling Couture Dubai.

Pameran mode yang berlangsung pada 25 Oktober 2017 di Jumeirah Mina A Salam Hotel ini menghadirkan karya-karya brand dan desainer busana muslim dunia. Sparkling Couture adalah pameran mode internasional yang diadakan sebagai showcase produk fashion yang 100 persen dibuat oleh tangan atau yang dikenal dengan hand-made custom.

Para brand dan desainer diseleksi berdasarkan kreatifitas cipta karya busana secara detail dan dapat memenuhi selera pasar secara global dan berkualitas terbaik. Acara ini juga dihadiri oleh para expert fashion di dunia mulai dari perancang busana, selebriti, hingga pengusaha.

Di salah satu kota yang menjadi kiblat fashion dunia ini sebanyak 42 desainer dunia dari berbagai kategori, dimulai dari fashion, jewelery, sepatu, scarf, accessories dan tas. Shafira hadir dari Indonesia yang menjadi perwakilan Asia untuk kategori fashion. Koleksi yang dipamerkan oleh brand busana muslim ini bertema Majestic Shafira. Sesuai dengan temanya, koleksi ini memilliki desain yang mewah dan cantik.

Koleksi ini terdiri dari 1 set extravagant dress yang terdiri dari inner dress dan long jacket yang menyerupai jubah. Warna yang diusung tentu adalah warna yaitu warna nude pastel. Yang paling unik, koleksi ini terlihat modern dengan sentuhan etnik yang selalu menjadi signature dari setiap rancangan Shafira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motif dan detail dress

Koleksi Majestic Shafira ini menggunakan motif batik parang, yang memang memiliki histori kuat sebagai busana kerajaan. Gaun ini dilengkapi dengan aksen bunga anggrek yang merupakan salah satu bungan ikonik dari Indonesia. Kemewahan dan detail desain semakin sempurna dengan tersematnya taburan kristal original Swarovski yang berjumlah lebih dari 50 ribu.

 

Keep our collaboration Legit and lit. Sparkling Couture Dubai 2017 send the warmest love from Mina A Salam #shafiraxswarovski #shafiramuslimfashion

A post shared by SHAFIRA (@shafiramuslimfashion) on

Melihat kekuatan pada rancangan inilah Phalak Bhakti, Head Designer dari Swarovski sekaligus founder Sparkling Couture Dubai memilih Shafira menjadi salah satu partisipan dalam sambutannya saat pembukaan event tersebut.

“Alhamdulillah Shafira menjadi satu-satunya dari Indonesia yang menjadi perwakilan Asia untuk kategori fashion yang terpilih oleh Swarovski sekaligus founder acara Sparkling Couture Dubai. Ada satu busana yang ditampilkan dalam ajang Sparkling Couture Dubai,” kata Fenny Mustafa Owner Shafira seperti pada rilis yang diterima , Jumat (27/10/2017).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat