uefau17.com

Top 3: Zodiak yang Gengsi Chat Duluan Saat PDKT - Citizen6

, Jakarta - Bermain-main dengan perasaan atau biasa disebut sebagai flirting—menjadi sensasi yang penuh dengan kebahagiaan dan antisipasi.

Saat ini, di era digital, chatting telah menjadi alat yang sangat populer untuk menyampaikan ketertarikan, memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan cara yang sederhana dan langsung.

Tetapi, bagi beberapa zodiak, mengambil langkah pertama untuk mengirim pesan bisa terasa sangat menantang. Seperti beberapa zodiak ini yang ragu mengirim pesan pertama saat pendekatan atau PDKT.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiaknya, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Senin (10/6/2024).

Taurus 

Individu Taurus dikenal karena pendekatannya yang hati-hati dan metodis dalam hubungan. Meskipun mereka mungkin sangat tertarik pada seseorang, pemilik zodiak ini lebih suka meluangkan waktu dan menilai situasi sebelum mengambil tindakan. 

Dalam hal flirting, individu Taurus cenderung tidak mengirim pesan teks pertama, dan lebih memilih menunggu orang lain untuk memulai kontak.

Mereka menghargai stabilitas dan keamanan dalam hubungannya, dan mereka ingin memastikan bahwa upaya mereka dibalas sebelum melakukan tindakan romantis.

Artikel tentang 4 zodiak yang gengsi chat duluan saat PDKT, naksir tapi malu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang PPDB Jakarta 2024 jenjang SMP, SMA dan SMK dibuka, ini cara login PPDB Online dan pengajuan akun.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang mengatasi alergi tanpa obat, 5 bahan alami ini bisa dicoba.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Gengsi Chat Duluan Saat PDKT, Naksir tapi Malu

 

Virgo

Individu Virgo adalah orang yang analitis dan berorientasi pada detail, seringkali terlalu memikirkan setiap aspek dari hubungan potensial. 

Meskipun mereka mungkin terampil dalam flirting secara langsung, individu berzodiak ini mungkin ragu untuk memulai kontak melalui chatting.

Mereka khawatir akan dianggap terlalu terbuka atau melakukan kesalahan dalam komunikasi. Akibatnya, mereka cenderung tidak mengirim pesan teks pertama saat flirting, dan lebih memilih menunggu sinyal ketertarikan yang jelas dari orang lain sebelum melakukan tindakan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. PPDB Jakarta 2024 Jenjang SMP, SMA dan SMK Dibuka, Ini Cara Login PPDB Online dan Pengajuan Akun

Pendaftaran seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jakarta 2024 jenjang SMP, SMA dan SMK dibuka hari ini, Senin (10/6/2024).

Adapun total daya tampung PPDB Jakarta 2024 jenjang SDN ada sebanyak 95.677, jenjang SMPN 71.093 dengan perkiraan Calon Peserta Didik Baru (CPDB) sebanyak 151.164 peserta didik dan persentase daya tampung 47,03 persen.

Sementara itu, daya tampung untuk jenjang SMAN ada sebanyak 29.559 peserta didik dan 20.130 untuk jenjang SMKN dengan perkiraan CPDB sebanyak 139.841 dan persentase daya tampung sebesar 35,53 persen.

PPDB Jakarta 2024 kapan?

Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru dibuka secara online melalui laman https://ppdb.jakarta.go.id/ yang dimulai Senin (10/6/2024) pukul 08.00 WIB dan berakhir pada 12 Juni 2024 pukul 14:00 WIB.

Bagaimana cara login PPDB Online?

1. CPDB mendaftar secara daring melalui laman https:/ /ppdb.jakarta.go.id dengan cara memasukkan nomor induk kependudukan (NIK) dan nomor peserta.

2. CPDB dapat memilih:

  • Paling banyak 3 (tiga) Sekolah pada jenjang SMP.
  • Paling banyak 3 (tiga) Peminatan untuk jenjang SMA. Pilihan 3(tiga) peminatan dapat dipilih pada 1 (satu) sekolah atau padasekolah yang berbeda.
  • Paling banyak 3 (tiga) Sekolah untuk jenjang SMA. Untuk Sekolah Penggerak atau Sekolah yang telah menerapkan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM).
  • Pilihan sekolah dapat di dalam atau di luar daftar zona sekolahyang telah ditetapkan.

3. CPDB yang belum diterima di sekolah tujuan, dapat mendaftar di sekolah lain selama jadwal pendaftaran PPDB Jakarta Jalur Tahap Kedua masih berlangsung.

4. CPDB yang sudah diterima sementara di sekolah tujuan, tidak dapat mengganti pilihan sekolah lain.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mengatasi Alergi Tanpa Obat, 5 Bahan Alami Ini Bisa Dicoba

Jika Anda memiliki alergi musiman, Anda tahu itu bisa menjadi tantangan tersendiri. Gejala seperti bersin, mata gatal, hidung tersumbat, dan tekanan sinus bisa menjadi sulit untuk diatasi.

Baik gejala yang Anda alami disebabkan oleh demam, rinitis alergi (hay Fever), atau alergi musiman, banyak obat yang dapat membantu mengatasinya. Namun beberapa obat ini mempunyai daftar efek samping yang panjang.

Anda mungkin sudah mencoba banyak solusi seperti mengonsumsi obat, salah satunya Antihistamin untuk mengurangi gejala alergimu. Kini Anda mungkin ingin mencoba hal lain.

Beberapa bukti menunjukkan bahwa solusi alami dapat membantu mengatasi alergi, seperti  melansir dari Healthline, Senin (10/6/2024).

1. Vitamin C

Vitamin C adalah vitamin yang larut dalam air yang ditemukan dalam makanan nabati seperti jeruk, sayuran hijau, dan buah beri. Memiliki beberapa fungsi, seperti dapat menyembuhkan luka dan mengatasi infeksi.

Sebuah tinjauan penelitian tahun 2023 menemukan bahwa ini juga dapat membantu memperbaiki gejala rinitis alergi, seperti gatal dan bersin.

Vitamin C juga dapat ditemukan dalam bentuk suplemen. Seorang dokter mungkin menyarankan untuk mengonsumsi ini jika Anda kekurangan vitamin C dan tidak mendapatkan cukup vitamin C melalui makanan.

2. Probiotik

Probiotik adalah mikroorganisme yang dapat membantu menjaga atau meningkatkan tingkat bakteri baik ususmu. Dapat ditemukan pada beberapa sumber makanan, seperti:

YogurtKolTempeKrim asamKombuchaTinjauan tahun 2021 menunjukkan bahwa probiotik juga dapat membantu mengurangi dan mencegah gejala alergi. Tinjauan tersebut juga menunjukkan bahwa probiotik dapat membantu mengurangi gejala asma dan dermatitis atopik.

Jika Anda sering mengalami alergi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan lebih banyak makanan probiotik ke dalam makananmu.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat