uefau17.com

Kontrak Baru David de Gea Tak Kunjung Pasti, Manchester United Incar Jordan Pickford Jadi Kiper Pengganti - Citizen6

, Jakarta Manchester United ingin memperbaiki situasi penjaga gawang mereka untuk musim depan dan kepindahan David de Gea dapat membawa perubahan di Old Trafford. David de Gea telah menjadi pilihan pertama United sejak bergabung dengan klub pada 2011, tetapi masa depannya sendiri tidak jelas.

Pemain asal Spanyol itu belum menandatangani kontrak baru, meskipun kesepakatan dianggap sudah dekat. Terlepas dari apa yang dia pilih untuk dilakukan, Manchester United masih akan mengejar kiper Everton, yang berperan penting dalam menjaga The Toffees di Liga Premier dengan beberapa penampilan besar.

Erik ten Hag ingin mendatangkan penjaga gawang yang bisa menantang De Gea, menurut The Sun, dan siap menguji tekad Everton dengan tawaran sekitar 30 juta poundsterling, yang bisa dianggap dapat diterima oleh Everton jika kesepakatan tercapai.

Jordan Pickford sangat ingin bermain di Liga Champions dan Manchester United akan dapat menawarkannya kesempatan itu setelah finis ketiga musim lalu. Dean Henderson, yang menghabiskan tahun pinjaman di Nottingham Forest, juga bisa meninggalkan Manchester secara permanen, meninggalkan Ten Hag yang membuatnya membutuhkan bala bantuan.

Posisi De Gea mendapat kecaman dalam beberapa musim terakhir, yang telah menimbulkan keraguan atas masa depannya dan ada minat yang meningkat datang dari Timur Tengah, yang mengincar nama-nama besar sepak bola.

Sang kiper harus mengambil pemotongan gaji yang cukup besar pada gajinya yang besar dengan kritik yang terus datang padanya. Dia berada di bawah pengawasan setelah kebobolan gol kemenangan di final Piala FA.

Tendangan Ilkay Gundogan berhasil melewatinya pada babak kedua di Wembley, namun Ten Hag menolak untuk secara terbuka mengkritik kipernya, yang telah mengklaim penghargaan Golden Globe Liga Premier hanya seminggu sebelumnya.

"Pada saat ini, saya tidak ingin membicarakan masalah kritik seperti itu karena kami memainkan musim yang hebat - termasuk David de Gea, dia memainkan musim yang fantastis," katanya.

De Gea yang sebelumnya meraih penghargaan Player of the Year klub empat kali dalam lima tahun, telah melihat penampilannya menjadi semakin bertabur kesalahan. Dia membuat kesalahan besar di awal tahun saat Manchester United dihajar 4-0 di Brentford.

Ten Hag sangat ingin mendatangkan penjaga gawang yang bisa menantang De Gea, dengan banyak pemain pengganti klub selama masa pelatih asal Spanyol itu di Old Trafford hanya berperan sebagai wakilnya. Martin Dubravka ditandatangani dengan status pinjaman musim lalu, tetapi jarang digunakan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serius Cari Kiper Baru, Manchester United Pelan-Pelan Singkirkan David de Gea?

Manchester United (MU) mulai mengambil langkah serius untuk merekrut kiper baru musim depan. Raksasa Premier League itu kabarnya sudah menyiapkan tawaran demi membajak penjaga gawang Everton sekaligus Timnas Inggris, Jordan Pickford.

Setan Merah selama ini selalu menggunakan jasa David De Gea sebagai pilihan utama di bawah mistar gawang. Akan tetapi, masa depan kiper asal Spanyol itu tengah berada di ambang ketidakpastian.

United De Gea belum kunjung menandatangani kesepakatan baru dengan MU. Padahal, kontraknya di Old Trafford sudah akan berakhir pada pengujung Juni 2023.

Setan Merah sejatinya disebut ingin memperpanjang masa tinggal sang pemain. Namun, hingga kini masih tak ada tanda-tanda disepakatinya kontrak baru antara kedua pihak.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3 Laga Lee Roche Bersama Manchester United Sebelum Banting Setir Jadi Tukang Bangun: Pernah Ditugasi Hentikan Alan Shearer

Mantan bek kanan Manchester United, Lee Roche harus banting setir menjadi tukang bangunan usai karir sepak bolanya meredup. Dia memutuskan pensiun muda setelag kariernya di lapangan hijau tidak peningkatan yang berarti. 

Roche, yang lahir di Bolton pada tahun 1980. Dia kemudian bergabung dengan akademi Manchester United pada tahun 1997. 

ESayang kariernya bersama MU tidak berjalan baik. Selama berseragam MU, dia hanya tiga kali tampil di ajang kompetitif

Melansir data dari Transfermarkt, Roche menjalani debut resminya pada 11 Mei 2001 melawan Arsenal di Piala Liga. Dalam laga ini, Roche  diturunkan oleh Sir Alex Ferguson sebagai starter di posisi bek kanan dan bermain selama 90 menit penuh.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Ringankan Beban Rashford, Pemain Denmark Masuk Daftar 6 Pemain Incaran Manchester United

Target Manchester United Rasmus Hojlund telah mengkonfirmasi bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan agensi baru. Perwakilan ini sama dengan yang digunakan manajer Erik ten Hag.

Penyerang Atalanta itu adalah salah satu dari beberapa pemain yang diincar Manchester United. Setan Merah ingin meringankan beban mencetak gol pada Marcus Rashford musim depan.

 

Di usia 20 tahun, Hojlund tampil mengesankan selama musim pertamanya di Serie A, mencetak sembilan gol dalam 32 penampilan.

Dengan tinggi sekitar 6 kaki 1 inci, striker ini di lapangan sangat gesit, dan luar biasa jika duel di udara. Karenanya Hojlund tampil di level internasional musim ini.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat