uefau17.com

5 Zodiak yang Cenderung Berada dalam Hubungan Sepihak, Kamu Salah Satunya? - Citizen6

, Jakarta - Dalam menjalani hubungan asmara, cinta sepihak memang sangat menyakitkan. Jatuh cinta dengan seseorang bisa sangat menyakitkan bila yang terakhir tidak merasakan hal yang sama sama sekali.

Dalam hubungan cinta seperti ini tentu bisa membuat seseorang merasa kesepian dan memilukan.

Terkadang, meskipun telah menghindari situasi seperti ini, banyak individu akhirnya jatuh cinta pada seseorang yang jelas-jelas tidak bisa memberikan kebahagiaan pada mereka.

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung berada dalam hubungan sepihak menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Senin (27/3/2023).

1. Taurus

Taurus dikenal menjadi pasangan yang setia dan bisa diandalkan. Tapi mereka juga bisa keras kepala dan mengatur jalan mereka sendiri.

Dalam hubungan sepihak, mereka bisa terlalu fokus pada kebutuhannya sendiri. Mereka tidak memberikan perhatian dan dukungan yang dibutuhkan pasangannya.

Selain itu, pemilik zodiak ini juga berjuang untuk beradaptasi dengan perubahan atau kompromi pada saat-saat yang mungkin membuat pasangannya merasa seperti berada dalam hubungan sepihak.

2. Cancer

Cancer dikenal sebagai pasangan yang penyayang dan perhatian. Namun, mereka juga bisa sangat emosional dan sensitif.

Dalam hubungan sepihak, mereka akan bergantung pada pasangannya dan mencoba mempertahankan hubungan tersebut meskipun itu tidak sehat. Mereka juga merasa kesulitan untuk menetapkan batasan. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Libra

Libra adalah individu suka suka perdamaian dan menghindari konflik dengan cara apa pun. Mereka akan memprioritaskan kebahagiaan pasangannya daripada kebahagiaan sendiri.

Selain itu, mereka juga akan berjuang untuk mengomunikasikan kebutuhannya sendiri dalam hubungan tersebut.

Pemilik zodiak ini akan terus-menerus berkorban dan berkompromi tanpa menerima tingkat usaha yang sama dari pasangannya.

4. Sagitarius

Sagitarius dikenal mandiri dan suka berpetualang. Karena mereka terlalu menghargai kebebasan, mereka juga bisa menjadi fobia terhadap komitmen.

Individu dengan zodiak ini terkadang lupa memenuhi kebutuhan pasangannya. Mereka mungkin juga berjuang dengan keintiman emosional dan akan menghindari percakapan yang mendalam.

 

3 dari 3 halaman

5. Pisces

Pisces sosok yang penyayang dan empati, yang kadang-kadang bisa membuat mereka mengutamakan kebutuhan pasangannya daripada dirinya sendiri.

Mereka merasa tidak menerima perlakuan yang sama dari pasangannya. Hal ini bisa membuat mereka tetap berada dalam hubungan yang beracun karena takut sendirian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat