uefau17.com

Top 3: Zodiak yang Sulit untuk Didapatkan Hatinya - Citizen6

, Jakarta Terkadang, mengakui perasaan dan mengungkapkannya secara langsung kepada orang yang disukai tidak selalu berhasil. Anda perlu berusaha lebih keras lagi untuk mendapat orang tersebut. Anda perlu bermain tempo, pahami karakteristiknya dan tunjukkan kepada calon pasangan betapa istimewanya Anda.

Oleh sebab itu pahami karakter seseorang yang ingin Anda jadikan pasangan, apakah dia orang yang mudah didapatkan atau sebaliknya.

Artikel tentang deretan zodiak yang sulit untuk didapatkan hatinya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, . Disusul dengan artikel tentang potret inovasi buat wanita yang bikin ngakak.

Sementara itu artikel tentang potret pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gemini hingga Aquarius, 5 Zodiak Ini Sulit untuk Didapatkan

Rupanya ada beberapa zodiak yang sulit untuk didapatkan hatinya. Berikut ulasannya: 

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Inovasi Unik Buat Para Wanita Ini Bikin Ngakak

Kaum wanita biasa menjadi target untuk menjual suatu barang berkaitan dengan kecantikan. Hal ini dikarenakan sifat mereka yang tak segan mengeluarkan uang untuk terlihat cantik. Tak heran, berbagai produk kecantikan pun laris manis di pasaran.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Potret Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, Tampil Cantik dengan Gaun Pengantin Merah

Kabar bahagia datang dari industri hiburan India. Aktris cantik Katrina Kaif akhirnya mengakhiri masa lajangnya usai menikah dengan Vicky Kaushal pada Kamis (9/12/2021). Wanita 38 tahun itu bahkan membagikan potret bahagianya tersebut.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat