uefau17.com

Gaet Penggemar Tinju dan MMA, Brand Olahraga Ini Perluas Pasar ke Indonesia - Citizen6

, Jakarta - MaxxMMA, merek peralatan dan perlengkapan olahraga yang populer di kalangan penggemar tinju dan MMA dunia, resmi mencoba peruntungannya di Tanah Air.

Indah Ariyani, Brand manager Egogo Hub untuk MaxxMMA, merasa optimis brand made in China yang awalnya dipasarkan di Amerika ini, bisa diterima pasar Indonesia. Apalagi menurutnya produk ini menawarkan kualitas dan inovasi yang superior dan harga yang kompetitif.

“Reputasi MaxxMMA diraih karena brand ini punya standar build quality dan inovasi superior namun mematok harga yang sangat kompetitif. Orang Indonesia mungkin belum familiar tapi di luar sana MaxxMMA adalah brand yang tak kalah populer dari katakanlah Everlast, Title atau Habuyasa,” kata Indah.

Kunci superioritas produk-produk ini menurut Indah ada pada pengalaman panjang mereka sebagai ODM (Original Design Manufacturer) peralatan dan perlengkapan combat sport. Mereka sangat memahami kualitas dan inovasi yang dibutuhkan kombatan profesional maupun hobi.

“MaxxMMA berinvestasi sangat besar dalam Research and Development. Desain, mekanisme produksi, seleksi material hingga kontrol kualitas terus diteliti dan dikembangkan untuk menghasilkan inovasi lebih tepat, build quality lebih baik, tanpa harus membuat pembeli membayar lebih banyak.”

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samsak Terbaik

Salah satu paten produk ini yang paling populer adalah produk heavy bag atau samsak. MaxxMMA merupakan pemegang paten untuk samsak berisi udara dan air.

“Samsak MaxxMMA sangat unik. Dari sisi desain, ia tak hanya dirancang sebagai heavy bag tapi juga dapat digunakan sebagai alat latihan angkat beban. Dari sisi fungsi, karena samsak ini diisi air dan udara maka bobotnya lebih ringan dari samsak berisi dacron atau pasir," lanjut Indah.

Saat memukul samsak tersebut, Anda akan merasa seperti memukul daging alias sangat responsif dan adaptif. Suara pukulan Anda juga tak terdengar terlalu berisik.

 

3 dari 3 halaman

Cocok untuk Pemula

Kemampuan menahan benturan dengan cara paling responsif dan adaptif membuat samsak ini sangat cocok dipakai para pemula. Jika Anda seorang Wanita, Indah menambahkan, samsak ini adalah pilihan terbaik.

“Sekuat apapun pukulan Anda, samsak ini akan memberi respons lebih nyaman. Kepalan, siku, bahu Anda tak akan merasa sakit. Selain itu, penampilannya juga sangat stylish. Material yang digunakan tak hanya kokoh tapi juga dekoratif, dengan pilihan kombinasi pola dan warna cerah seperti pink, biru dan kuning neon,” tutup Indah.

Menggandeng e-commerce enabler Egogo Hub Indonesia, terhitung sejak awal September ini produk mereka telah bisa dibeli di marketplace Tanah Air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat