uefau17.com

Tingkah Lucu 4 Kucing Dengarkan Kultum Sebelum Makan Ini Anti-Mainstream - Citizen6

, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan yang dekat dengan manusia. Jadi, tidak heran selain tingkahnya yang menggemaskan, kucing merupakan hewan favorit untuk menamani kehidupan sehari-hari.

Biasanya, bagi kamu pecinta kucing pasti selalu meluangkan waktu untuk merawat dan memberi makan peliharaanmu tersebut. Namun, apa jadinya jika sebelum memberi makan, kucing harus mendengarkan ceramah atau kultum dari pemiliknya.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosialnya, dilansir dari @Amal_Alghozali memposting sebuah video yang memperlihat empat ekor kucing terlihat anteng mendengarkan sebuah ceramah atau kultum dari pemiliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi menggemaskan kucing

Dalam video tersebut si pemilik terlihat menyampaikan beberapa tausiah kepada kucing-kucingnya.  Uniknya empat kucing tersebut terlihat patuh dan tunduk medengarkan tausiah sebelum makan dari pemiliknya. Keempat ekor kucing tersebut terlihat bersabar dan tak menyentuh sama sekali ikan dan makanan lain yang ada di hadapannya saat sang pemilik sedang menyampaikan kultum.

Tidak hanya itu, kucing-kucing tersebut tampil menggemaskan dengan  kaca mata warna warni. Penampilan tersebut membuat kucing-kucing ini semakin lucu.

Berikut kutip video tingkah lucu 4 kucing yang dengarkan kultum sebelum makan dari akun @Amal_Alghozali, Rabu, (6/2/2019). 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat