uefau17.com

Gelandang Bilbao Tak Tertarik Gabung MU, Ini Alasannya - Bola

Gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera ungkap alasan mengapa dirinya menolak untuk bergabung Manchester United (MU) pada Juni lalu. Dia mengucapkan terimakasih atas minat MU, tapi dia tak berminat pindah. Dikatakannya, Bilbao bak sebuah `agama` bagi dirinya.

Seperti dilansir HITC Sport, Jumat (7/2/2014), Herrera hanya ingin maju bersama Bilbao saat ini. "Saya berterimakasih untuk MU atas minat mereka dan juga Bilbao. Itu karena mereka lebih mementingkan saya ketimbang uang. Kami tim yang solid dengan kondisi ekonomi yang bagus. Kami merasa istimewa," jelasnya.

"Kami stabil secara finansial, cukup dihormati, punya stadion baru dan tim hebat. Tak ada satupun pemain Bilbao yang ingin pergi," tambahnya.

Herrera punya alasan jelas untuk bertahan. Bilbao saat ini bertengger di posisi empat dan punya kans besar untuk merebut tiket Liga Champions musim depan.

"Menjadi pemain Bilbao itu lebih seperti agama. Ada sebuah moto berbunyi saya tak suka sepak bola, tapi saya Athletic bisa jelaskan semuanya. Orang akan memadati stadion hari apapun kami main," tuturnya. (Def)

Baca Juga:
Indra Sjafri Kagum Jumlah Passing Timnas U-19
Cetak Gol Spektakuler, Ibra Dikritik Agennya
Ini Fokus Indra Sjafri Terhadap Timnas U-19
Menjamu Arsenal, Liverpool Kehilangan Tiga Bek
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat