uefau17.com

Antusiasme Luar Biasa Pecinta Bola Dukung Timnas Indonesia ke Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - Bola

, Jakarta- Timnas Indonesia menghadapi laga pamungkas Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024), dengan melawan Filipina. Kemenangan dibutuhkan untuk mengamankan tiket ke Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran tiga.

Hanya poin penuh yang akan membuat Timnas Indonesia langsung mengamankan tiket ke putaran tiga dengan menjadi runner-up Grup F. Kemenangan akan membuat Indonesia tak perlu menggantungkan nasib pada laga Irak vs Vietnam.

Pecinta bola di tanah air begitu antusias mendukung perjuangan Rafael Struick dan kawan-kawan melawan Filipina. Tiket pertandingan di Gelora Bung Karno habis terjual. Stadion akan terisi lebih dari 70.000 orang.

Di media sosial juga dukungan mengalir deras. Tagar #TimnasDay bergelora di media sosial X (dahulu Twitter). Tak cuma #TimnasDay, tagar yang identik dengan Liga 1 juga menguasai trending topik utama platform media sosial X seperti #BRImo.

Tagar BRImo menjadi perbincangan karena mobile banking BRI itu memberikan banyak kemudahan bagi para suporter timnas Indonesia. Warganet mengapresiasi kemudahan yang diberikan BRImo kepada suporter yang ikut berjuang bersama timnas Indonesia dengan memberikan dukungan secara langsung kepada Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton Aksi Timnas Indonesia

"Buat kalian yang nonton langsung ke stadion gak perlu ribet mikirin gimana cara jajan-jajan di stadion, karena BRImo bisa buat top up e-wallet apapun untuk belanja di sekitar stadion," tulis akun Indostransfer.

Di sisi lain, mungkin tidak semua suporter berkesempatan untuk memberikan dukungan secara langsung kepada tim asuhan Shin Tae-yong. Kendati demikian, BRImo yang serba bisa, dapat membantu para suporter untuk memberi paket streaming agar suporter tetap bisa menyaksikan perjuangan timnas Indonesia.

"Jangan Lupa nonton pertandingan Indonesia VS Filipina di GBK hari ini. Kalian juga bisa nonton streaming dengan topup paket streaming serta dapat melakukan top up ewallet. Untuk kalian yang dari luar kota dan mau nonton di GBK, bisa pesan dan bayar tiket pesawat melalui BRImo. Nah, sekedar info buat yang suka investasi bisa nabung emas pakai BRImo. BRImoMudah SerbaBisa," tulis akun @gilabola_ina.

3 dari 3 halaman

Suporter Padati GBK

Penggemar Timnas Indonesia rela antre masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno sambil diiringi hujan demi menyaksikan laga skuad Garuda melawan Filipina yang bergulir Selasa (11/6/2024) mulai pukul 19.30 WIB. 

Seperti diketahui, pasukan Garuda memang bakal melakoni laga hidup mati di pertandingan kali ini. Tiga poin wajib didapat apabila Marselino Ferdinan dan kawan-kawan ingin mengamankan tiket menuju putaran selanjutnya. 

Berdasarkan pantauan , ribuan fans sudah mulai memadati area SUGBK sejak beberapa jam sebelum pertandingan demi menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia di partai pemungkas grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Barisan mengular bahkan sudah memadati pintu depan akses masuk menuju tribun dari pukul 16.30 WIB atau tiga jam sebelum kick-off pertandingan kontra Filipina. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat