uefau17.com

Tim Kebanggaan Jaga Optimisme dan Kebugaran Tubuh Jelang Bersua Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Bola

, Jakarta Berbagai persiapan fisik dilakukan oleh pemain Tim Kebanggaan Indonesia jelang laga hidup mati di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6/2024). Rizky Ridho dan kawan-kawan pun optimis mendapatkan hasil yang baik dalam laga terakhir melawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Kami tetap optimis dan pastinya menjaga konsistensi untuk latihan, kami juga menyiapkan strategi-strategi pertandingan yang terbaik bareng coach dan tim,” ujarnya.

Rizky Ridho juga mengatakan, kebugaran menjadi kunci bagi para atlet. Untuk itu, ia pun menyebut, asupan tubuh berperan sangat penting.

“Harus makan makanan sehat, kalau air minum harus yang mengandung mineral berkualitas.” katanya.

Senada dengan Rizky Ridho, Marcelino Ferdinand pun mengungkapkan optimismenya jelang laga Tim Kebanggaan Indonesia lawan Filipina. Ia berharap, Tim kebanggaan Indonesia bisa melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Ini merupakan proses bagi kami untuk menjadi yang terbaik, memang harus menjadi bagian dari Asia dan melawan tim yang di atas kita, semoga kita bisa melaju ke kualifikasi Piala Dunia dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” ungkapnya.

Marceng sapaan Marcelino juga menyebut, menghadapi pertandingan lawan Filipina, para pemain digembleng oleh Coach Shin Tae-yong untuk menjaga fisik agar tetap bugar.

”Seperti biasa, kami akan digembleng 1-3 hari oleh coach, oleh karena itu sangat penting menjaga kebugaran tubuh, dokter pengawas kami pun menganjurkan agar cermat memilih asupan tubuh, seperti air mineral,” sebutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantu Tubuh Tetap Bugar

Kiper Tim kebanggaan Indonesia, Ernando Ari menegaskan bahwa air mineral berkualitas bisa membantu tubuh tetap bugar saat latihan maupun pertandingan.

“Apalagi untuk persiapan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026, kami latihan setiap hari berjam-jam, jadi pasti akan butuh banyak asupan mineral berkualitas untuk jaga kesehatan tubuh, kalau saya pilih mineral berkualitas seperti Le Minerale,” tegasnya.

Nando juga mengatakan bahwa Le Minerale merupakan produk asli Indonesia dengan standar kualitas internasional.

“Semua atlet kelas dunia pasti pilih air minum yang punya mineral berkualitas seperti Le Minerale, ini tuh air minum asli milik Indonesia tapi kualitasnya internasional, tak kalah sama merek lain,” katanya.

Selain itu, Gelandang bertahan Tim kebanggaan Indonesia, Nathan Tjoe-A-On memiliki pengalaman tersendiri dengan Le Minerale. Ia mengaku bahwa sehabis latihan di saat cuaca yang tidak bersahabat bagi tubuhnya, Nathan mengonsumsi Le Minerale dan dirinya pun merasa menjadi lebih segar.

Gelandang serang Tim kebanggaan Indonesia, Rafael Struick pun mengatakan bahwa persiapan selalu didasari pada evaluasi laga sebelumnya. Dirinya menyadari bertanding pada perhelatan besar seperti Kualifikasi Piala Dunia 2026 perlu persiapan secara fisik yang memadai, termasuk makanan dan minuman yang berkualitas.

Dengan kata lain, melihat respons positif para pemain Tim kebanggan Indonesia terhadap Le Minerale semakin membuktikan bahwa air mineral 100% milik Indonesia itu memiliki kualitas yang baik untuk para atlet kelas dunia, termasuk pemain Tim kebanggaan Indonesia. 

 

(*) 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat